party (part of you broke my heart)

119 6 0
                                    

18.00

des gue udah cantik belum ?

sepatu gue mana ya na ?

desti dan ayu pun sibuk menyiaokan diri mereka untuk tampil cantik dalam party malam ini.
fana yang sudah siap sejak lama pun berniat untuk untuk turun terlebih dahulu karena ia sudah bosan karena menunggu terlalu lama.

gue turun duluan ya des, bosen nih"pamit fana kepada desti"

yaudah ntar lagi kita nyusuk kok na duluan aja "jawab desti"

fana langsung turun kegarden yang letaknya dibawah menggunakan lift,disana sudah banyak sekali siswa siswa lain yang berdatangan layaknya para putri dan pangeran . tema party malam ini adalah luxury sehingga sangat terlihat elegan. fana pun melihat dea dan tomi bersama teman kelasnya dan berniat menghampirinya.

dee!!! "panggil fana"

eh lo na, cantik banget uhh temen gue heheh "dea yang melihat temannya itupun terlihat kaget karena fana jarang sekali memakai makeup"

lo juga cantik gausah muji lah ntar pada terbang semua kita "fana yang balik memuji dea pun sambil tertawa"

lo sendirian na? mana yang lain biasanya rame.

iya temen gue lagi pada siap siap de, gue gabung sama lo dulu ya

iya santai aja sini, oh ya ketua kelas gue kenal sama lo na

siapa de? gue belum pernah kenalan sama ketua kelas wkwkwk

yaelah,, bentar gue panggilin "dea yang menghampiri seorang lelaki dengan jas maroonnya pun datang menghampiri"

fana. "suara lelaki yang tidak asing terdengar"

eh lo dim, ini de ketua kelas lo? "tanya fana"

iyah ... ternyata kalian udah saling kenal ya. "dea memasang ekspresi kesal diwajahya yang membuat dirinya terlihat menggemaskan"

dimas pun berniat mengajak fana ke tempat lain yang lebih sedikit dari keramaian, dimas yang berniat ingin brrbicara kepada fana membuat dirinya terlihat sangat gugup .

de gue ajak fana dulu "bisik dimas kepada dea"

ok

na kesana yok"ajak dimas"

oh oke , de gue kesana dulu ya gajadi gabung sama lo eheh "fana meninggalkan dea sambil tersenyum"

lo mau ngajak gue kemana dim?

ikut aja na

huh oke, pelan-pelan sih gue susah jalan.

iya tuan putri iyaa

setelah sampai ditempat yang diinginkan dimas, fana pun hanya terdiam dan terlihat kebingungan karena ia sama sekali tidak memikirkan tentang apapun.

na, ? "panggil dimas lembut"

iya kenapa dim?

gguueee "suara gugup keluar dari mulut pemilik mata indah ini"

lo kenapa? kedinginan sampe geter gitu mau ngomong

oke lo dengerin baik baik karena gue mau bilang sambil nutup mata "dimas yang meraih tangan fana dua dua"

ehh ehh ngapain lo dim. "fana terlihat kebingungan"

na, gue mau bilang sesuatu ke lo semenjak awal kits ketemu rasnya gue kepengen deket terus sama lo

deg.
deg.
ah ngaur lo, kita kan baru ketemu tadi pagi dim, masa sih lo bisa gini sih.

This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang