siapa dia?

115 5 0
                                    

saat bintang telah bertemu kekasih sejatinya langit "fana yang mengatakan perkataannya itu lalu tersenyum"

fana sangat menyukai bintang dan selalu saja banyak kata kata aneh yang akan keluar dari mulutnya. saat fana ingin melihat secara keliling tibatiba sepasang mata indah telah berhasil menusuk dirinya dari atas sana

dia siapa
mata itu
indah
apakah kamu bintangku?

fana terus bertanya-tanya dalam hatinya. laki laki itupun tersenyum tipis dan meninggalkan fana masuk kedalam.

dess desss woiii
gue jantungan gilakkkkkk

apa sih lu na, tengah malem jerat jerit "desti menghampiri fana sambil membawa pop mie yang hangat"

aada bintang gue des, beneran indah banget aduhhh  "fana yang sedang merasakan jutaan bunga mawar menimpa dirinya pun tidak peduli dengan perkataan desti"

apa sih lu na sumpah gajelas bintang ya emang bagus bego "desti membalikan matanya"

biarin wlee, gue habis ngeliat cowo di kamar atas des, matanya bagus banget " fana memberitahu desti  sambil tersenyum sendiri "

yaudah sih na tidur aja dari pada lo ngigo tengah malem gini, mana besok kita mau buat acara standing party di garden "ajak desti untuk tidur"

iyaa des, pasti mimpi indah gue malem ini "fana yang berdiri didepan kaca sambil merapikan rambutnya"

24.06

kringgg kringgg kringgg ....(214)
fana yang melihat nomor tertera ditelepon itu pun tidak mau menjawab dan meminta desti untuk mengangkatnya.

des angkat noh, males gue ntar si faqri lagi "fana menuju bed nya yang telah ditempati ayu"

iya knp?

ini siapa lo des?gue angga

oh anggga, knp ga?

kalian dah pada tidur belum kita kelaperan gilak bagi makanan "angga merengek kepada desti"

ga gadaa kita orang mau tidur gausah kesini lo pesen aja sana, "desti memarahi angga"

yaudah nih si faqri nyariin fana mana?

tidur dia, udah ya mau tidur woi.

ri fana tidur, udah sih lo gausah alay nyariin tuh anak terus "suara angga terdengar saat memarahi faqri"

yaudah des gnite "salam angga untuk desti"

iya.

desti pun menutup teleponnya dan naik ke atas kasur, berniat untuk tidur juga.

na lo sama faqri ada apa?

nanya apa sih lo des, ya temen lah

kayaknya dia suka deh sama lo na

ah.. udahlah des gausah ngaur kita kan sahabatan.

yaudah gnite

nite




***
07.38

yu buruan sih, perut gue sakit "jerit fana yang tidak tahan lagi untuk BAB"

masih lama na punya gue keras"suara tertahan yang keluar"

kenapa lo? ke kamar nina aja sana mungkin mereka udah semua"saran desti"

iya gue kesana...

ketika fana buru buru dengan handuk dan baju yang dibawanya ingin kelantai 5 .lift pun berhenti dilantai 3 ada seseorang yang masuk dan orang itu sangat tidak asing untuk fana

This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang