hari ini adalah bagi rapot pertama untuk kenaikan kelas dan akan diumumkan ditengah lapangan secara bersama-sama
07.00
mati gue telat!!!
hmm temen temen gue kemana lagi satu aja kaga ada apa yang telat. "fana kesal karena hanya dirinya yang terlambat"
hei kamu!! udah tau hari ini bagi rapot malah terlambat cepat masuk sana "pekik seorang guru killer dari kejauhan"
iiiyyyyaaa maaammmm "pekik fana sambip berjalan buru buru"
akhirnya fana menemukan barisan kelasnya yang sudah dipenuhi teman temannya .
na lu kemana, kirain dah tewas "tanya nina"
telat gue nin, kepergok mam ganas itu lagi "fana sambil menghapus butiran keringat dikeningmya
mae sama vira kemana nin, belum dateng juga ?
udah, ntar lu liat sendiri deh na, apa kerjaan anak dua itu "nina menjawab tanpa ekspresi"
"tidak lama kemudian mae dan desti kembali kebarisan sambil terburu buru"
ohh ternyata, beli bakso goreng kalian wkwkwkkw
laper gue na, dari dengerin amanat dari guru "mae yang mengendap endap sambil membuka bakso goreng dari bungkus plastik secara perlahan.
lo mau ga na, nih nih gue potongin "vira menyuapi fana sepotong bakso goreng yang dicubitnya"
gilak kan na temen kita "nina sambil memutarkan bola matanya"
ah sa ae lu nin, bilang aja ngiler sini sini tayang maee uhh "mae yang menggodai nina karena teman temannya yang bermain bahkan maksn ketika upacara"
shittt!!!!??? suara terdengar daru barisan belakang .dan dikuti dengan hahahah dengan nada pelan. fana, nina, mae dan vira serontak melihat kebelekang ternyata ...
lo kenapa yu ketawa lagi upacra gini"tanya vira secara berbisik"
liat kaki si desti vir "ayu memajukan kepalanya agak lebih terdengar suara bisikannya"
njir wkwkkw kaki lo des kasian amat "vira refleks tertawa dibarisan diikuti dengan ketiga temannya yang menahan tawa"
"ternyata kaos kaki desti diambil pengawas upacara kebetulan ia tidak memakai kaos kaki seragam malah memakai kaos kaki yang sangat pendek, dan berada tepat dibarisan belakang sehingga pengawas sangat mudah untuk mencari siswa yang melanggar peraturan diikuti dengan"
"mata dari sudut kanan kiri depan belakang menuju dengan tajam ke arah kami setajam cutter yang membuat kami hanya melihat satu sama lain "07.45
setelah selesai upacara, maka selanjutnya adalah penyebutan juara kelas 1-3 dari kelas masing masing dan maju sampai tengah bebaris sesuai rank .gue pasti juara "desti menegakkan kerah bajunya"
juara kaos kaki terbaik "saut vira"
hahah "semua teman tertawa dengan tingkah laku desti yang sangat konyol ditengah ketegangan semua siswa"
nin muka lo biasa ajaaa dah tau pasti lo juara nya "fana sambil mencubit kedua pipi sahabatnya itu"
gue butuh udara seger na "ninaa mengerutkan dahinya diikuti dengan lengkungan bibir kearah bawah"
nih liat ada anak kecil mau nangis "ejek desti terhadap nina"
ih nina udah gede tau wle "nina menjulurkan lidahnya kepada desti"
lo mirip kadal bawa pie na "ayu mengejek nina kembali sambil tertawa"
wkwkkw
wkwkwk
wkwkwk
njirr bisa aja nih anak
paku yu badan lo ntar terbang.
blablablablabal......
KAMU SEDANG MEMBACA
This heart
Romancesuara hati dari berbagai perasaan yang telah terjadi. sebuah ungkapan kata yang takkan pernah terucap, sebuah ungkapan yang sulit ditunjukan, sebuah rasa yang tak pernah terbayangkan dan sebuah cerita kita yang sangat berharga oh ya guys selamat mem...