home

289 6 0
                                    

krekkkkk. .......
assalamualaikum, ma
duh laper banget, biii tuti siapim makan buat fana dong bi

iya non, tunggu sebentar "pekik bi tuti"

setelah masuk rumah, dan meminta makan kepada bi tuti. fana pun menuju kekamarnya untuk berganti pakaian dan mengecharge hp nya.

wihh dah siap nih makanan gue, makasih bii . oh ya mama kemana ya bi? "tanya fana"

oh tadi nyonya bilang mau pergi kerumah adiknya nyonya diana

gituu, okelah bi

14.40

makan udah, hmn gue mau ambil hape aja dah sambil jalan jalan mumpung suasananya mendung jadi ga panas.

fana pun jalan-jalan sekitar rumah dan ketika disimpang tiga ia melihat ada motor yang terparkir disamping cafe melody .

kayaknya gue kenal deh itu kan motornya si faqri, samberin ahh "ucap fana"

dan ketika fana ingin masuk sambil melihat hp nya ia tiba tiba terabrak oleh seorang laki laki berjaket abu abu dengan celana bola memakai sepatu futsalnya .

brughhhh..
duhh

eh maaf mba

perasaan gue ditabrak muluu deh ngeselin .

fanaa? ngapain lo

eh elo ri, mau nyari lo. kenapa ga boleh?

dih kangen lo sama gue

lumayan heheh

mau jadi pacar gue?

deg.
deg.
ha apaan sih lo ri ? "fana pun yang mendengar perkataan faqri barusan hanya tertawa kecil dan tidak mengambil makna lain, selain bercanda"

gaa, udah lah gue mau futsal dulu. minggir lo "faqri pun menggeser tubuh fana dan melewatiya"

yaelah yaudah hati-hati ya. "pesan fana kepada faqri"

iyaaa..

fana pun masuk kedalam cafe itu dan memesan menu spesialnya setiap hari yaitu ice cream vanila, dan ia pun melanjutkan jalan jalan sorenya sambil memakan ice cream.

16.14

pulang ahh.. tapi cape banget gue rasanya ga kuat lagi mau jalan pulang. hmm naik apa ya angkot aja lah " fana yang sudah keletihan dan memutuskan untuk pulamg menggunakam angkot"

gadis ini pun menunggu datangnya angkutan umum yang berwarna kuning dengan jurusan menuju rumahnya. dan tidak lama kemudian datanglah angkot yang dinantikannya.

neng angkot neng?

iyaa iya

fana pun naik kedalam angkot yang jumlah penumpangnya sangat penuh.

geser dong mas, mau jatoh nih gue."ucap fana kepada lelaki disampingnya"

seorang laki-laki inipun tidak menjawab perkataan fana dan hamya menggeser badanya saja

16.40

fana pun, sudah sampai didepan rumahnya. dengan wajah yang letih ia langsung masuk kedalam kamarnya untuk mendinginkan badan dan segera mandi. namun ketika fana sedang mandi handphonenya pun terus bergetar seperti ada pesan whatssap yang masuk.

drrttt...drrtttt...
drrtt...drrttttt...

hp gue mana ya, hmm lowbat pasti "fana yang mencari cari hpnya"

nih dia, eh ada wa nomor siapa sih ini."fana yang kebingungam pun segera membuka pesan dan segera membacanya"

"gue mau save nomor lo"

dih ini siapa sih. "segera membuka profil dan melihat namanya"

oh si faqri ternyata, biarin lah

fana hanya membaca pesan masuknya, tanpa membalasnya. dan fana pun melanjutkan aktivitasnya dengan menonton tv

18.45

kak fana, ayok makan mama sama papa udah nungguin."jerit putri,memanggil kakanya"

iyaa gue turun

setelah menyelesaikan makan malamnya fana pun kembali kekamarnya dan stay on music yang ada didalam handphonenya.

enak banget kenyang nyantai gini beuhhh serasa disurga. "ujar fana"

drrrt...
drrttt...

smk pariwisata indonesia
diharapkan untuk seluruh siswa segera mendaftarkan dirinya untuk mengikuti ekstrakulikuler dan kegiatan kesiswaan yang sudah terdaftar dibawah ini diantaranya adalah:
osis
basket
band
english debat club
dance
futsal
marching band
paduan suara
paskibra
pmr
pramuka
tari
dimohon untuk mendaftarkan diri segera di portal sekolah kita www.smkpi.co.id terimaksih

duh gue mau ikut apaan yaa, mau band ga bisa main alat musik, mau ngedance takut keseleo tulang gue, mau pmr gue gabisa liat darah. hmmm keknya paskib ajalah dari pada ga ada terus dimarain."akhirnya fana pun memilih paskib"

fana segera mendaftarkan dirinya dalam ekstrakulikuler paskibra. dan jam pun menunjukan pukul 21.00 ia memilih untuk tidur karena sudah merasa letih untuk perjalannya hari ini.

.

.

.

.

.

05.30

Kringg....krringggg..




















This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang