05.25
hoammmm........
ngantuk banget gueeeepagiii teman temankuuuuu ucap fana yang sudah berada di balkon menghirup udara segar.
ih nih anak bangun cepet amat
mereka yang masih terbawa suasana alam mimpi pun masih bersantai santai dan menonton televisi yaitu acara kesukaannya spongebob squarepants yang hanya ada dipagi hari.
08.40
setelah selesai mandi dan sarapan mereka merapikan baju baju yang merrka bawa karena hari ini tugas dari sekolah akan segera berakhir . rutinitas sekolah seperti biasanya pun akan segera datang kembali .vir lo udah kelar ngeberesin barang bawaan?
udah na, jam berapa mau ke ballroom?
buat apa? masih ada acara ya
ya iyalah begee penutupan dulu kemarin kan pembukannya waktu table manner
oh yaudah ntar gue sama anak-anak langsung turun kita ketemu disana aja.
***
yu, kita diminta ke ballroom nih yok.
iyaiya ntar gue, benerin rambut dulu acakan gini " ayu merapikan rambutnya"
desti mana yu?"tanya fana sambil menoleh kanan kiri mencari desti"
dih iya kemana tuh anak
apaan woeyy gue udah didepan buru "ucap desti dengan santainya"
bilang njir kita orang nyariin lu keplek "ayu mode on"
sesampainya di ballroom mereka duduk sesuai dengan kelas nya masing masing. fana yang mencoba menjahili faqri apakah dirinya masih marah kepada fana atau tidak.
riii... faqrii "panggil fana secara berbisik "
apa? "jawab faqri singkat
pinjem pena lu, punya gue macet "alasan yang terlalu lampau pun dilontarkan fana"
nih"pena itupun diletakan faqri diatas meja"
ri lo marah beneran sama gue?
faqri hanya terdiam dan memilih untuk pindah menjauh dari fana
kok lo pergi si ri, segitunya "fana yang merasa kecewa dengan perlakuan sahabat dekatnya yang menyebalkan"
11.55
para siswa dan guru pun akan meninggalkam hotel dan bersiap untuk pulang menggunakan bus. sementara fana dan sahabatnya sedang menyusun barang bawan mereka dengan rapi.huh akhirnya pulang juga "fana menghembuskan nafas kasar"
bus melaju dengan santainya menuju sekolah. semua siswa sibuk dengan kegiatannya masing masing bermain hp, mendengarkan lagu, mengobrol dan berpacaran. ya memang sudah ada yang jadian sejak awal kenal. namun ketika fana hanya memandangi teman temannya, ia melihat faqri yang sedang menguncirkan rambut kak zudith
oh... ternyata dia gamau main sama gue karna udah deket sama kakak itu yaudahlah setidaknya gue tau jawaban yang belum kejawab tadi "fana berkata didalam hati"
13.16
sesampainya disekolah para siswa dan guru pun bergegas pulang dengan kendaraanya masing masing yang ditinggalkan didalam sekolah. fana dan teman temannya memindahkan barang bawaan kedalam mobil perlanda. dan bersiap untuk pulang juga seperti biasa mae bersama perlanda, ayu bersama bang dika, nina kevin, vira vian dan desti angga sedangkan fana yang seharusnya pulang bersama faqri kini tidak lagi karena faqri telah berpesan kepada kevin jika ia akan mengantar kak zudith .yahh na lo sama siapa ? dimobil muat ga mae "tanya nina yang melihat fana belum ada tumpangan"
udah full nin barang kita banyak "ucap mae"
KAMU SEDANG MEMBACA
This heart
Romancesuara hati dari berbagai perasaan yang telah terjadi. sebuah ungkapan kata yang takkan pernah terucap, sebuah ungkapan yang sulit ditunjukan, sebuah rasa yang tak pernah terbayangkan dan sebuah cerita kita yang sangat berharga oh ya guys selamat mem...