R A S A

107 5 0
                                    

06.58
ting tong.. "suara bel terdengar"

assalamualaikum fanaa...

iya iya sebentar

ceklrkk.

eh ada non ayu ada apa non ?
mau jemput fana bi ada?

oh iya sebentar ya non bibi panggilin dulu.

tiba-tiba fana pun datang dengan rambut yang tidak tersisir rapi langsung dikuncir poni basah terkena keringat dan jaket yang masih dilengannya.

lo udah pamit na? tanya vira

udah tadi yok telat kan ini?

yaudah yok pergi dulu ya bi

iya non hati-hati

di halaman rumah fana pun seketika ramai karena kedatangan mereka . dan fana bingung mobil hanya satu sisanya motor.

eh gue ikut siapa mobil satu emang muat? terus barang lo semua kemana?

goblok goblok sini lo"tarik faqri"

rambut dirapiin, jaket dipake lo ikut gue"faqri mengusap rambut fana dan memintanya untuk memakai jaket"

woi ri lo gausah sineteron sih "ucap vian kesal melihat tingkah mereka layaknya artis ftv"

ih iya nih anak emang, sok perhatian sama gue lo suka ya sama gue ahhaha "ucap fana dengan pedenya sambil tertawa"

yaudah yok cus , na barang lo masukin mobil aja kita bukan anak orang kaya yang punya mobil atu atu ya ga nin wkwk" ucap kevin yang mengambil barang fana dan memasukannya kedalam mobil sambil menggoda dan mengedipkan matanya untuk nina"

sama aja lu pada apa kabar gue huhuu"vira yang melow karena dirinya yang gaada disukai cowo"

alay lu vir"ucap dika"

yaudah yok pergi ntar kita telat sampe sekolah.

07.10
ri, lo kenapa sih kek perhatian lebih ke gue?

kenapa na ? ga kedengeran deket lagi "pinta faqri dengan akalnya agar fana semakin dekat dengan dirinya"

LO KENAPA PERHATIAN SAMA GUE? "jerit fana yang kiri berada disamping wajah faqri"

karena gue say......

eh lo kesempatan ya nyuruh gue deket gini "fana yang belum selesai mendengar jawaban faqri pun merasa kesal karena ia tersadar jika sangat dekat dengan faqri"

na pegangan gue mau ngebut gausah ngambek ntar jatoh "pinta faqri"

dan tiba tibaa ssrrrtrrttt

rii awas!!!!!

ada sekor kucing yang melintas ditengah jalan ketika faqri dan teman temannya tengah melintas.

woi buruan jangan stop stop dah telat kita "jerit teman temannya yang terus berjalan sementara faqri dan fana masih stop dipinggir jalan.

na lo gapapa? kaget ya maaf na gue ga fokus "faqri yang terlihat sangat khawatir pun memberikan fana minum"

gue cemas ri.

yaudah lo pegangan gue aja sampe sekolah baru lepas.

07.56
fana pun memegang jaket faqri agar lebih merasa tenang. tiba tiba sesampainya di sekolah. murid lain yang sudah siap dan para pengurus osis pun sibuk mengatur untuk masuk kedalam bus.

dit liat si faqri sama cewe"suara dari segerombolan kakak osis yang tengah mengatur"

eh iya siapa itu anak, mau gue cari tau. "ucap zudith"

This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang