first day 👊

418 8 0
                                    

06.00
kringggggh...kringgg...kringggg
duhhh jamm bawel amat sih masih pagi juga. "fana pun segera bangun dari tempat tidurnya dan menuju toilet sebagai laporan rutin dipagi harinya"

setelah selesai mandi pun fana segera mengeringkan rambutnya dan memakai seragam putih abu abu yang perdana dipakainya pada hari ini

eh, kak lo udah bangun tumben cepet amat biasanya kek kebo kecebur air comberan lama amat melek kek kelelep gitu "ucap putri yang sangat usil kepada kakanya"

apasihhh kamu pagipagi dah ngomel gajelas "jawab singkat fana kepada adiknya"

elee iya iyaaaaa, buruan mau sarapan kita.

setelah selesai sarapan pagi fana dan adiknya pun akan segera berangkat kesekolah. kebetulan kedua gadis ini masih saja diantar papanya.

ma.. pergi dulu ya
ma.. adek nanti mau beli buku sama temen jadi pulangnya agak sorean

iya sayang hati-hati ya belejar yang rajin . kakak inget harus jadi anak baik disekolah

iya ma iyaa .
siap maa "sahut dua gadis ini secara bersamaan"

6.50
byee paa...
iya semangat kak jangan, kecapean kamu.

duhhh kemarin start nya jam berapa ya. 6.40 atau 6.50 ahh pusing lah

fana yang merasa kepusingan karena kelupaan jam berapa seharusnya ia berada disekolah barunya, ia pun berjalan dengan cepat sehingga tali sepatu yang digunakamnya pum terlepas dan bruuughhhh.....

aduhh...
sial, tengah lapangan gue jatuh gini

fana pun masih tetap sama diposisi jatuhnya, ia merasa semua orang menatapnya. namun nyatamya tidak semua orang sibuk masing-masing karena upacara akan segera dimulai
dan tiba-tiba ada sebuah tangan tepat didepan topi fana

ehh, tangan siapa ini mati gue malu banget seriusss "ngomel fana dalam hati"

ayo cepet bangun, lo mau diliatin orang. sebentar lagi upacara mulai "suara yang keluar pun ternyata suara laki-laki yang sangat tidak dikenal fana"

iya, "fana pun meraih tangannya segera menutup wajahmya menggunakan topi dan bergegas meninggalkan lelaki ini"

ehh.. mau kemana se bentar ini puny.... yaelah kabur, ga ada sopannya apa. "
lelaki ini pun menemukan gantungan tas fana yang berbentuk bintang terjatuh"

08.00
huh...matahari tau aja muka gue dimana pas banget nyorotnyaaa, hampir masak kayak udang rebus gini tega amat lu ri "fana yang merasa kesal dengan matahari yang tepat menyinari wajahnya selama upacara tadi"

duh mau cari kelas dulu ini "fana pun mengecek portal sekolah dihp nya"

oh ini nih gue dapet kelas X pariwisata 2 letaknya disamping kantor. "setelah melihat pun fana segera menuju kelasnya

ketika suasana kelas yang sudah mulai ramai dengan siswa baru yang nantinya akan menjadi teman satu kelas fana pun sibuk memilih tempat duduk dan saling berkenalan

gue duduk dimana ya hmm.. nomor 3 ajalah, sendirian juga itu anak.

haii,gue boleh duduk disini? "ucap fana kepada salah satu teman barunya"

haii, boleh kok kosong juga disini."jawab gadis ini"

nama lo siapa? gue Fana Larisa lo bisa panggil gue fana. "fana pun memperkenalkan dirinya sambil menjulurkan tangannya"

ohh, fana nama gue Nina putri, lo bisa panggil gue nina."nina pun menyambut tangan fana dan memperkenalkan diri juga "

oh iya ini tempat duduknya buat 3 orang, masih kosong berarti disamping lo nin

This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang