sudah 3 bulan berlalu semuanya terasa sangat menyenangkan bagi fana dan sahabat-sahabatnya dan mereka tengah sibuk mempersiapkan untuk table manner ke hotel untuk memenuhi tugas dan nilai kejuruannya selain itu ada pr bahasa indonesia 3 bulan lalu yang harus dikerjakan saat disana juga.
16.55
fana yang terlihat sangat letih karena habis mengikuti ekstrakulikuler disekolahnya . ya fana adalah seorang anak paskibradea tomi pulang bareng ga ?
iya fan yok gue ga dijemput ngangkot aja yuk? jawab dea
tunggu woi " pekik tomi yang sedadng terburu buru memakai jaketnya "
ya mereka berdua adalah teman dekatku di rumah dan juga di paskib jadi kami sering pulang bersama selama ini .
de, lo udah siapin buat besok baju gitu terus apalagi sih yang harus dibawa?
bawa makanan asja sih na gausah repot amat, baju praktek sama alat make up jangan tinggal.
oh gitu iya deh ,tuh angkot kita dah dateng.
yok yok
.
.
.
18.05
maa... kakak pulangdari mana kak malem banget pulangnya ? tanya mama
abis latihan ma, kan tadi fana udah kirim pesan sama mama
yaudah mandi gih sana kalo jam makan malem nanti turun
iyaaa, mama....
fana pun merebahkan dirinya diatas kasur karena keletihan. dan sebelum matanya terlanjur tertidur fana memutuskan untuk mandi karena sangat berbahaya kalau dia tertidur sedangkan persiapan untuk besok belum disiapkan.
drrrtrr...drrrrrrrrtt
huh seger abis mandi hp gue mana ya duh "fana pun mencari hpnya karena ingin di charge
*pesan masuk*
cuplis 👾 (faqri)
"jam besok 7 gue kerumah sama anak-anak mau jemput lo.
gausah di bales gue gamau terima penolakan lo"fana yang membaca pesan itu pun sedikit kesal dan merasa kebingungan dengan tingkah faqri selama ini yang suka berlebihan dan menyebalkan
nih anak makin hari makin lama ngeselin amat dah bete gue "fana cemberut dan membuang hpnya keatas kasur"
19.15
/makan malam bersama/ma masak apa? laper banget "dengan ekspresi datar seperti tidak makan selama ribuan tahun"
masak capcai kesukaan kakak nih sama gurame saus "jawab mama sambil tersenyum"
wihh enak banget ma, lo gausah makan ya kak pasti bosen kan lo"ujar putri menggoda kakaknya yang kelaparan"
bacot amat
bodoo wlee
ihh kaamuu...
stop! Udah gede tingkah mirip anak TK heran papa tiap hari ribut terus makan di atas genteng aja sana ributlah, biar sama kaya kucing ngerebutin kucing wanita "kesal papa kepada kedua putrinya"
salah pa, bukan ngerebutin istri tapi nagih utang wkwkwk "jawab fana sambil tertawa dengan ke g a j e annya"
galucu kak "jawab mama"
wkkwkwkkw syukurin wlee"putri yang sedang kegirangan karena mama jawab gitu"
yayaya ma "fana pun kesal dan melanjutkan makannya"
19.40
setelah selesai makan malam mama dan papa pun menonton televisi berdua sedangkan putri masuk kekamarnya . fana pun menghampiri mama meminta siapkan bekal besok untuk dibawanya.ma besok siapin kakak bekal sama uang jajan tambahin ya mau nginep soalnya ma "minta fana"
iya nanti mama siapin uang jajan mintalah sama papa kamu
terus besok bangunin fana agak siangan aja ya ma.
iya.
pa ya pa minta "fana menunjukan muka melasnya karena ingin meminta uang"
iya nanti papa transfer aja.
makasih ma pa hehe "fana pun menuju kekamarnya dan menyiapkan perlengkapan besok tiba tiba..."
drrt...drrt...drrt...drrt...
siapa sih ?duh hape kemana
nomor siapa ini kek kenalhallo?
hhaai"suara ragu diujung sana terdengar"
maaf ini siapa ya?perlu apa
gue gibran na
mau apa sih? udah gue bilang kan lo udah nyakitin gue udah gausah hubungin gausah cari gue. males tau ga mau apa lo?
guee minta maaf na serius gue ga bermaksud buat balikan sama mantan gue lo jangan cemburuan banget gitu gue gabisa tanpa lo na, gue nyesel.
gausah basi ya bran berapa kali lo udah ngomong gini ke gue, waktu lo nglakuinnya dulu lo gasadar kan ? ga lo pikirin gue gimana .
na plis na gue gamau putus"gibran memohon kepada fana untuk balikan"
sorry gabisa! "fana langsung mengakhiri pembicarannya bersama gibran"
gibran adalah anak karate mantan fana sejak smp dahulu mereka berpacaran selama 8 bulan namun saat itu fana mengetahui jika gibran masih sayang kepada mantannya, dan hal itu sangat tidak disukai fana sehingga mereka putus dan fana memilih untuk tidak mau lagi bertemu gibran
nih kan gara-gara nih anak nelpo jadi kesel gue. mungkin dia pikir gue gabisa move on apa iduuyyyy gue masih kesel aja sama lo tau ga "fana pun kesal dan ngomel sendirian"
21.00
huft... akhirnya selesai juga baju udah buku, makanan kecil eh dikit amat tapi ya beli lagi ajalah besok. "fana pun sambil merebahkan badannya dikasur"**
06.37
hoammmm... eh eh kok cerah kok matahari masuk " fana yang menuruni tempat tidur dengan muka kebingungam karena hari sudah siang"MAMAAAAAAA"teriak fana yang merasa kesal karena kesiangan dan mamanya tidak membangunkannya"
" gila duh harus nih buru buru gue "
06.58
ting tong.. "suara bel terdengar"
assalamualaikum fanaa...iya iya sebentar
ceklrkk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
thanks for reading teman teman terus di vote ya 😊, tunggu cerita selanjutnya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
This heart
Romancesuara hati dari berbagai perasaan yang telah terjadi. sebuah ungkapan kata yang takkan pernah terucap, sebuah ungkapan yang sulit ditunjukan, sebuah rasa yang tak pernah terbayangkan dan sebuah cerita kita yang sangat berharga oh ya guys selamat mem...