school again

169 6 0
                                    

05.30

kringg.... kringg.....kring...
wadoohh berisik amat lu jam gue malah dah kelar mandi lo baru bunyi wkwk "fana yang merasa bangga dengan dirinya karena bangun lebih awal dari alaram"

hari ini pelajaran apa ya gue lupa nyatet duhh telpon nina dulu ah

dihh ga diangkat

risa deh coba hm mana nama nih anak . kaga aktif yaelah masih pada ngebo kali nih mereka

fana pun mencari cari siapa yang bisa dihubunginya dan kebetulan ia melihat pesan dari faqri kemarin yang belum dibalasnya

nah ini dia si faqri aja
nyambung.. belum diangkat lama amat nih anak ah "belum sempat fana ingin mematikan telponnya namun faqri telah mengangkatnya"

hallo siapa? "suara mengantuk terdengar diujung telepon"

ini faqri kan ya? nih gue ri fana

ohh fanaa iya kenapa na? mau gue jemput?

ih apaan sih lo lancar bener ngoceh pagipagi hawa lo kemana mana woi

yaudah ga penting amat lo nelpon mau ngomelin gue

ehhh .... bentar rii pelajaran hari ini apaan?

makanya nyatet, cewe kok males pelajaran hari ini bahasa indonesia kejuruan sama seni budaya

oh yaudah makasih walaikumsalam ceklek "fana langsung mematikan hapenya"

keebb.. tutt tuttt . dih nih anak gilak harusnya gue bilang gitu "belum sempat faqri menjawab teleponnya sudah terputus"

buku dah selesai, oh iya air minum lupa ambil dulu ah

fana sibuk menyiapkan peralatan dan perlengkapannya  untuk sekolah tak terasa jam sudah menunjukan waktu untuk ia pergi sekolah

06.50
hati-hati kak kalo mau kemana mana bilang dulu sama mama atau papa ya "pesan papa kepada fana yang akan turun dari mobilnya"

iyaaa kapten bakal bilang kok tenang aja pa hehe"fana sambil menarik tangan papanya untuk berpamitan"

setelah fana memasuki area sekolah kebiasaan yang sangat baik disekolah ini adalah mengambil dua genggam sampah daun setiap harinya karena sekolah ini sudah menjadi sekolah terpilih dalam tingkat kebersihan

oh iya jam pertama kan bahasa indonesia berarti di teori2 kelasnya gilak jauh amat hadehh.

fan fann

fanapun menoleh ke sumber suara ternyata si mae dan ayu yang memanggilnya

oh kalian yok bareng

ya emang fanaa itulah sebabnya kita manggilin lo hadehh koplak nih anak yu "ucap mae"

setelah sampainya didalam kelas mereka pun duduk berbaris di barisan tengah fana bersama nina didepan, nomor dua untuk vira dan desti dan ketiga mae dan ayu. dibarisan sampingnya kirinya pun ada rombongan anak lain dan disamping kanannya terisi dengan sekawanan faqri, kevin,angga,perlanda,vian dan dika ya dika adalah salah satu murid terlama dikelas karena ia tidak naik setahun terlalu nyaman dengan kenakalan yang dihuninya.

10.30
baiklah mam rasa cukup sampai disini pr perkelompoknya jangan lupa dikerjakan ya kalian yang memutuskan untuk memilih sendiri ingat satu kelompok orang 6 harus digabungkan antara lelaki dan wanita saling kerjasama karena mungkin kalian akan membutuhkan lakilaki itulah sebabnya kenapa mam gabungkan. jadi perlanda tolong kamu catat dan berikan kepada mam nanti

baiklah mam

ibu guru yang mengajar Bahasa Indonesia pun sudah keluar, yang kerap dipanggil dengan aebutan mam dewi itu pun sangat baik dan penyabar.

woi gimana masa kita pisah kan harusnya dah cukup kita berenam aja nah"kesal vira karena tidak bisa sekelompok dengan teman temannya"

eh bawel lo ribet amat sih kita bagi dua aja nih berhubung anak alim si fana nina sama si ayu jadi biarin mereka bertiga terus gue lo sama mae bertiga kan pas"ucap desti memberi saran"

hahaha iya iya bener juga lu des kita kan rada rada gila suka ngomong yang engga engga kasian anak tiga itu kalo denger kita ntar ga gede lagi "mae yang mengakui kegilaan dirinya bersama vira dan desti pun tertawa"

njirr segitunya amat kek para pendosa kite ahhahaha"jawab vira"

tiba-tiba perlanda pun datang dan menanyakan kepada rombongan fana kelompok mana yang akan mereka pilih

nda sini kita kita kurang 6 cowo kelompok lo ada yang mau ikut kiota ga? "tanya vira kepada perlanda"

oh.. mau vir kebetulan kalian pada kan rajin jadi kita mau ikut . woi vin ri mau kaga kesini bentar "perlanda yang bersemangat menyetujuinya pun segera memekikkan teman temannya"

apaan ? tanya kevin

lo mau kelompok mana ? tanya perlanda

eh nin lu dah lengkap belum kelompoknya? hmm belum sih vin lo ikut kita aja

lah emang iya gue mau sama lo wkkw ri kita sini aja lah ya satu lagi ajak si dika aja mana tuh anak tua " kevin sambil mencari cari wujud keberadaan dika"

nah yaudah berarti lo bertiga sama kelompok nina gue angga sama vian ikut kelompok lo ya vir?

iya nda gapapa catet aja tadi kita tugasnya apa ya lupa gue?

kita kan nanti 3 bulan lagi ada table manner tuh dihotel jadi kita disuruh buat laporan gitu tapi harus ada buktinya fotofoto tanya tanya gitu.

oh yaudah makasih nda infonya"ucap vira".
.
.
.
.
.
.
"sejak saat itu mereka pun sering berkumpul dan bermain bersama sampai akhirnya mereka memutuskan membentuk persahabatan dengan semua karaktrr yang berbeda beda"







hai teman teman semua gue baru nulis lagi nih karena ulangan nya udah kelar semoga kalian suka ya😊




This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang