13.02
ting tong....
biiiii.....
ting tong...iya iya sebentar den "bibi berlarian untuk membukakkan pintu"
aduhhh,,, non fana kenapa masuk den hati-hati
kamarnya dimana bi? "tanya dimas dengan nada meburu"
di diatas den pintu pertama
setelah sampai dikamar fana diletakkan dimas diatas kasur, karena fana masih terlihat sangat lemas akibat kejadian tadi. dimas pun menyelimuti fana dan mengusap lembut kekasihnya itu.
yaudah bi, aku mu pulang mama atau papa fana kemana bi ga kelihatan
papanya lagi kerja den, mamanya pergi bersama adiknya lagi ada urusan.
oh yaudah bi titip fana ya bi.
iya den hati-hati .
15.48
aduhh kakak akhirnya kamu bangun juga "mama terlihat sangat melihat keadaan fana"
udah gapapa ma cuma pusing "jswab fana dengan nada lemas"
dek kamu buatin kakak susu gih "perintah mama kepada putri"
iya ma..
kakak abis minum susu mau mama mandiin apa?
ih apaan sih ma, fana bisa cuma bentar lagi aja bangunnya
bener ga mau mama mandiin
ih mama apapan haha "fana tertawa kecil dari tawaran mamanya"
16.30
setelah menghabiskan susu dan membersihkan diri, fana mencari keberadaan handphonenya ntah berada dimana.hp gue mana lagii "fana mengacak-acak kasurny"
waduhh gilak siapa aja ngechat samoe 59 pesan gini tanggung amat "fana sangat terkejut melihat pesan masuk dihpnya, ketika dibuka ternyata dimas yang sangat khawatir terhadap keadaan fana dan memastikan apakah fana sudah sadar dan membaik"
"senyum terukir di wajah gadis ini" ternyata dimas beneran sayang sama gue sampe segininya, gue harap lo gabakal jahat kek gibran dim.
"fana berniat untuk menghubungi dimas kembali"
dim..
sayang kamu gpp? "nada kecemasan terdengar diujung sana"
oh hmmm. . inih uudahh kok " fana sangat gugup ketika mendengar dimas memanggilnya dengan sebutan sayang"
besok aku jemput kamu sekolah, kamu udah makan sayang?
uudah kok yang "kata terakhir terdengar sangat kecil"
ulangin na kata terakhirnya ga kedengeran "dimas mencoba menggoda pacarnya"
ahh apaam sih gamau haha
blablablablabal
fana dan dimas semakin hari semakin membaik hubungan mereka pun direstui teman teman mereka apalagi dimas sering mengajak fana untuk pergi bersama teman kelasnya termasuk dea. fana dan dimas pun tidak hanya sekedar pacaran biasa disekolah mereka sudah terkenal dan menjadi contoh baik sebagai cinta monyet yang saling menguntungkan dan membuat semangat membara . ya itu semua karena fana dan dimas sama-sama berprestasi disekolah merek Juga para siswa yang sangat aktif dan semua guru mengenal mereka sehingga hubungan mereka sudah tidak biasa lagi. terutama mam neni Selaku guru bahasa inggris dan pak mazani sebagai guru kejuruan yang sangat memperhatikan hubungan mereka.
***
2 bulan kemudian.07.35
hallo dim
iya kenapa na?
KAMU SEDANG MEMBACA
This heart
Romancesuara hati dari berbagai perasaan yang telah terjadi. sebuah ungkapan kata yang takkan pernah terucap, sebuah ungkapan yang sulit ditunjukan, sebuah rasa yang tak pernah terbayangkan dan sebuah cerita kita yang sangat berharga oh ya guys selamat mem...