Suatu Siang di Sebuah Warung Pojok Terminal - Tentang LGBT

38 0 0
                                    


Masalah LGBT rame lagi. Sebenarnya, penulis punya beberapa karya tentang LGBT. Eh, maksudnya, 2 yang sudah berhasil dieksekusi. Yang lainnya, masih berupa ide dalam kepala. Hehehe...

Yang pertama berjudul 'Sayap-sayap Luka'. Sebuah cerpen sebenarnya, tapi tergolong panjang. Dan masih bisa dibuat lebih panjang lagi sebenarnya. Oleh karena itu, penulis jadul berniat merevisinya, menjadikan novel atau paling tidak novelet.

Untuk versi cerpen sudah pernah dicetak dan dipublikasikan. Mulanya, dimuat dalam buku kumcer yang berkolaborasi dengan teman. Kemudian diterbitkan sendiri melalui www.nulisbuku.com, bersama beberapa judul kumcer lainnya.

Nah, karya yang lain adalah cerpen yang berjudul 'Suatu Siang di Sebuah Warung Pojok Terminal', yang sudah diposting di wattpad, tapi ga ada yang baca... Hehehe... Mungkin, ga ada yang tertarik membaca kisah seorang wanita penjaga warung sederhana dan seorang LGBT yang kebetulan singgah di warungnya.

 Mungkin, ga ada yang tertarik membaca kisah seorang wanita penjaga warung sederhana dan seorang LGBT yang kebetulan singgah di warungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini covernya... Belum pada baca, kan? Kacian deh ya penulis jadul... Hehehe... Ga papa... Yang penting pemikiran sederhana penjaga warung pojok terminal tersampaikan lewat cerpen ini.

Yang minat memiliki kumcer versi cetak, sudah tahu kan mesti ke mana...? Yep, di www.nulisbuku.com

Yang lebih suka versi e-book, bisa liat di sini...

https://play.google.com/store/books/details/Lis_Maulina_Malam_malam_Panjang_Cerpen_Horor?id=iHw0DwAAQBAJ

https://play.google.com/store/books/details/Lis_Maulina_Mendung_tak_berarti_hujan_Cerpen?id=Vnw0DwAAQBAJ

https://play.google.com/store/books/details/Lis_Maulina_Hatiku_Bukan_Salju_Cerpen?id=g_g0DwAAQBAJ

Happy reading, everyone...

Not Author Jaman NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang