Quotes islami 13

1.1K 33 0
                                    

.Syaikh Ibnu Utsaimin berkata,
“…Sebuah kata yang engkau ucapkan bisa menjadikannya menjauh darimu sejauh bintang di langit dan dengan sebuah kata yang engkau ucapkan bisa menjadikannya dekat hingga di sisimu” (Asy- Syarhul Mumti’ XII/385)
...
...
...
�� Wanita disamakan dengan kaca karena begitu cepatnya mereka berubah dari ridho menjadi tidak ridho dan tidak tetapnya mereka (mudah berubah sikap dan pikiran) sebagaimana dengan kaca yang mudah untuk pecah dan tidak menerima kekerasan.
...
...
...
�� Wanita adalah sesosok manusia yang dianugerahi dengan perasaan yang halus. Selembut-lembutnya hati seorang laki-laki masih lembut hati seorang wanita yang paling tegar sekalipun. Betapa hatinya bagaikan gelas-gelas kaca, sekali pecah hancur sampai berkeping-keping.
...
...
...
�� Begitu sensitif hati seorang wanita, meskipun beberapa diantara mereka seperti tegar diantar muka. Namun ketahuilah, mereka menyimpan beban kesedihan yang mungkin tak ingin seseorangpun mengetahuinya. Meski para wanita mencoba menguburnya dengan rapi, pada akhirnya mereka akan menumpahkan semua perasaannya. Jikalau sedih, mungkin mereka akan menangis sejadi-jadinya ataupun menangis diam-diam. Memang, dasar hati seorang wanita sulit tuk ditebak. Maka perlu kehati-hatian dalam merawatnya.
...
...
...
"Lembutlah kepada kaca-kaca (para wanita)" (HR. Bukhari Muslim)
...

Quotes islami (kumpulan doa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang