Quotes islami 37 (Dendelion)

655 18 0
                                    

Dandelion
.
.
Kepada bunga putih, lembut dan indah ini aku ibaratkan diriku.
Bunga yang setiap hari diterpa angin dan melepaskan benihbenihnya pergi mencari kehidupan lain di tempat berbeda.
.
Melepaskan begitu saja dan merelakan begitu saja, berharap angin akan membawa nya ditempat yang lebih indah, .
Tapi tidak, angin justru membawanya terbang begitu jauh melewati padang rumput yang indah dengan tanah subur nan wangi.
.
Dia lantas berfikir, mengapa angin tak jatuhkan aku disana? Mengapa angin tak buat aku hidup dan berkembang di tempat yang indah itu, tempat yang paling dia inginkan.
.
Angin tetap saja membawanya pergi melewati padang rumput yang indah itu. Benih dandelion cantik itu sedih, marah, kecewa, mengetahui angin menjatuhkannya tepat di sebelah jurang tinggi yang akan sulit digapai bagi penyuka dandelion. .
.

Ia lantas putus asa, namun seiring berjalannya waktu ia tumbuh dengan baik, tumbuh subur karena tak ada tumbuhan lain yang mengambil nutrisi tanah tempat ia tumbuh, Dia tumbuh dengan sangat baik, lebih banyak benih yang ia punya, lebih cantik pula ia terlihat, Orangorang banyak menyukai nya, namun yang benarbenar ingin mendapatkannya sajalah yang akan berjuang karena letaknya yang begitu sulit untuk digapai. Dengan itu, dia tidak akan jatuh pada tangan orangorang yang tidak benarbenar menyukainya, yang hanya mengambilnya lalu membuangnya begitu saja. Karena yang benarbenar menyukainya, akan berusaha menggapainya dan tidak akan pernah membuangnya begitu saja.
.
Percayalah ada Hikmah dibalik semua ujian dalam hidupmu. Tetaplah positif pada takdir Allah untukmu��

Quotes islami (kumpulan doa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang