Quotes islami 130

232 11 0
                                    

Bohong jika aku bilang tak ingin hidup mewah...
Bohong jika aku bilang tak ingin punya harta berlimpah...
Bohong jika aku bilang tak ingin tampil cantik...
Bohong jika aku bilang tak ingin memakai pakaian fashion...
Bohong jika aku bilang tak suka selfie...
Dan bohong jika aku bilang tak suka lelaki ...
.
Tapi...
Karena aku tau semua itu akan menjadi pertanggung jawabanku di depan Allah...
Aku takut jika semua itu akan di hisab di yaumil qiamah...
.
Demi Allah...
Apalah arti kemewahan jika itu menumbuhkan kesombongan...
Apalah arti limpahan harta jika akhirnya juga akan sirna bahkan bisa di salah guna hingga bisa membawa ke neraka...
Apalah arti kecantikan jika yang di pertanyakan Allah adalah amalan...
Apalah arti pakaian fashion jika nanti akan di kenakan pakaian kehinaan di hari penghisaban...
Apalah arti selfie memamerkan keelokkan wajah sana sini, tapi akhirnya menjadi fitnah bagi kaum ajnabi...
Dan apalah guna menyukai lelaki yang belum tentu menjadi suami jika itu membuat murka ilahi...
.
.
Ya Allah ...
Ku pasrahkan semua pada-mu...
Lindungi aku dari apa saja yang akan membuat-Mu murka...
Bantu aku untuk meninggalkan semua kesukaanku demi meraih ridho-Mu...
Ya Allah masukkan kami semua kaum muslimin dan muslimat dalam syurga tanpa hisab...
Sebagaimana janji-Mu bahwa pintu syurga akan di tutup kecuali umat nabi muhammad telah berada di dalamnya.... Aamiin .

Quotes islami (kumpulan doa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang