Untukmu, tujuan terakhirku dalam memantaskan diri.
.
Kita adalah dua manusia yang sebenarnya berjuang di arena pertarungan serupa, hanya saja dari dua tempat berbeda.Kau berjuang menjaga mata, aku di sini mencoba sekuat tenaga membentengi hati sampai kau tiba.
.
Beragam godaan itu tetap ada.
Sebagai manusia biasa, kadang aku tergoda.Kadang ada dimana rasa iri menghampiri, ketika melihat rekan-rekan sebaya tampak punya pasangan yang selalu bisa diandalkan.
Sedang aku, harus sabar menghadapi dunia seorang diri sembari menunggumu datang.
.
Maka, jangan pula kau keluhkan keterbatasanmu.Mungkin saja ketika cinta menyapamu, kau sering diejek tidak laki-laki karena tak kunjung menyampaikan perasaanmu. Tak jarang juga kau diberi label “jomblo abadi” sebab hidupmu nihil wanita yang mendampingi.
Tapi aku tahu, itu adalah salah satu caramu menahan diri.
.
Sesekali merasa tak nyaman itu wajar, tapi jangan pernah menyalahkan orang-orang di sekitarmu dan mengutuk keadaan. Mereka hanya belum paham apa yang sesungguhnya sedang di perjuangkan.Bukan penjelasan panjang lebar yang bisa menyelamatkan. Orang-orang itu hanya butuh melihat kegigihan dan keyakinan kita.
Bahwa semua perasaan yang belum kita luapkan ini akan menemui muaranya. Menjumpai akhir yang kita tunggu sebagai pesta perayaan.
Jika menahan diri untuk tidak membuka hati pada sembarang orang adalah puasa, berjumpa denganmu jadi momen berbuka.
Saat pertemuan itu terjadi, kita akan saling menatap dengan penuh isyarat. Mata kita bertaut merayakan kemenangan. Kita dua orang yang sama-sama keras kepala berjuang demi akhir yang sebenarnya belum bisa diperkirakan.Kita, sepasang cinta yang dipertemukan tanpa proses pendekatan. Kau dan aku, sepasang manusia yang lekat tanpa pernah harus berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes islami (kumpulan doa)
SpiritualYang di share di sini bukan hanya sebuah Qoutes islami, namun juga ada kumpulan doa-doa sederhana yang bisa kita hafal, dan insya allah bermanfaat.. ~♥~Jika kamu tak seberani KHADIZAH yang berani lebih dulu, mengungkapkan rasa kepada Rasullullah...