CHANBAEK
(BOY X BOY)
Chanyeol
Baekhyun
Other Cast;
(Just Chanbaek)
No Plagiat.
Yang gasuka gay tolong menjauh.
WARNING!
[GAY AREA]
.
.
.
.
.Byun Baekhyun melangkahkan kakinya ke dalam sebuah perusahaan tempatnya bekerja. Beberapa hari yang lalu ia melamar pekerjaan di perusahaan ini dan melalui sesi wawancara yang cukup panjang serta melelahkan. Banyak orang yang berbondong-bondong melamar untuk mendapatkan pekerjaan disini.
Itu tidak heran.
Perusahaan tempatnya melamar pekerjaan merupakan perusahaan terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini juga mempunyai banyak cabang di luar negri. Gaji yang diberikan sangatlah banyak. Dan tentu saja hal itu sepadan dengan betapa sulitnya masuk dan bekerja disini. Tidak hanya harus bersaing dengan ratusan orang yang melamar kesini, perusahaan ini juga mencari orang yang memiliki pendidikan yang cukup tinggi dan haruslah orang yang berprestasi serta rajin bekerja.
Maka ketika baekhyun mendapatkan email dari perusahaan ini yang memberitahukan bahwa dirinya diterima, ia berteriak seperti orang kesetanan dan melompat-lompat kegirangan layaknya orang gila.
Hey, siapa yang tidak senang ketika kau diterima di perusahaan besar dan berhasil masuk mengalahkan ratusan orang yang juga melamar? Itu adalah hal yang sangat wajar.
Jadi disinilah dia.
Di dalam gedung perusahaan yang besar dan megah. Perusahaan paling terkenal dan berpengaruh di Korea Selatan.Park Corp.
------
Langkah kakinya yang gugup berjalan di sepanjang koridor perusahaan. Tangannya sedikit bergetar. Dan keringat dingin selalu turun dari dahi mulus dan putihnya.Itu baekhyun.
Sekarang ia sedang berjalan menuju ruangan atasannya dengan diantar oleh seorang wanita cantik, bername tag Kim Taeyeon. Jujur, selama ia memasuki perusahaan ini dan berjalan menuju ruangan itu, ia sangat gugup. Walaupun baekhyun telah resmi menjadi karyawan di perusahaan ini, tapi ia harus menemui atasannya untuk memulai hari pertamanya bekerja.
Selama wawancara masuk bekerja di perusahaan ini, ia dan peserta lainnya hanya diwawancarai oleh seorang namja bekacamata yang usianya sekitar 40-an, dan biasanya dipanggil manager kim. Baik baekhyun maupun peserta lainnya tidak ada yang pernah melihat atasannya itu. Dan mereka juga tidak terlalu peduli, yang terpenting mereka harus lolos dan bekerja disini.
Flashback ON
Selama menunggu di waiting room, Baekhyun membayangkan wajah atasannya. Mungkin dengan tubuh tambun dan kumis lebat, serta kepala yang sedikit gundul ditengah. Ia terkikik dengan imajinasinya sendiri.
"Apakah tuan park marah lagi?"
"Saat tadi aku melewati ruangannya, terdengar bentakan dari dalam ruangan tuan park."
"Siapa yang kali ini menjadi korban amukan tuan park?"
Bisik-bisik dari dua orang yeoja yang sedang bergosip itu terdengar ke telinga baekhyun. Ruangan ini sangat sepi, jadi ia dapat mendengar para yeoja itu berbicara sekalipun mereka berbisik. Dua yeoja itu bertugas untuk menerima tamu di waiting room ini.
'Tuan Park? Siapa itu? Atasanku?' Batin baekhyun bingung.
"Entahlah, akupun tak tau siapa yang jadi korbannya kali ini. Aku hanya mendengarnya sekilas. Dan ini bentakannya sangat menyeramkan!" Ucap salah satu yeoja itu dengan sorot mata ketakutan.
Keduanya bergidik takut.
"Sayang sekali, wajah yang tampan dan tinggi seperti model itu tidak sesuai dengan sikapnya. Dia sangat dingin dan pemarah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mr.Park (CHANBAEK)
RomanceWARNING‼️ [BXB] Park Chanyeol seorang pengusaha yang sudah beristeri, ia menyukai karyawan nya. Ah tidak, ia terobsesi dengan karyawannya. Seorang namja manis yang straight, mampu memikatnya. Chanyeol selalu mendapatkan keinginannya, akankah ia ber...