HALOOO??!!
Jadi disini aku mau nanya & bahas beberapa penulisan di ff aku hehe.Yang pertama,
aku mau ucapin SORRY BANGET kalo up nya lama yaaa:(((
Sebenernya aku mau up chap 9 itu tanggal 6 mei, pas hari ultahnya baby baek❤️
Tapi menurut kalian kelamaan gak sih?
(COMMENT YA^^)Yang kedua,
Sorry juga kalo ada typo menganggu ya.. ga cek ulang soalnya hehe.Yang ketiga,
Buat yang bingung sama orientasi baekhyun.-.
Hmm jadi gini.
Disini sebenernya aku mau buat baekhyun tuh straight gtu, tapi engga homophobic kok.
Dia fine2 aja sama gay. Tapi menurut dia, dia itu straight dan masih suka cewek.
Emang kliatan nya di ff ini dia kyk bisex gtu sih. Tapi sebenernya aku mau buat dia tuh straight gtu.Dan yang masih bingung ama mantan baekhyun.
Jadi mantan baekhyun tuh si hera, cewek.
Masalah si daehyun itu, dia sebenernya juga mantan baekhyun tapi ga diakuin gitu loh. Makanya mereka ga bertahan lama. Si baek nya jadiin daehyun pelampiasan aja gara2 putus ama hera. Dan daehyunnya itu gay.
Sedangkan baek kan straight.
Intinya, si baek manfaatin daehyun doang. Dia cmn anggap daehyun sahabat deket gtu, ga lebih. Sedangkan daehyun kira si baek itu udh resmi jadi pacar dia.
Ngerti gak? WKWKWKEmang aku ga jabarin / ceritain secara rinci geng, karna disini aku mau ceritain rahasia cy aja sama kedekatan dia ama baek.
Buat yang nanya mama cy tau apa engga kalo anaknya gay? Nantikan di chap depan WKWK
Terus aku juga mau bilang,
Sorry kalo ceritanya ga bagus dan kalian jadi bingung:(((
Baekhyun itu mudah banget kayaknya luluh ama cy ya? Secara orang straight kan geli diperlakuin kayak gay gtu.
Nah kalo ada yang nanya kaya gtu,
Aku jelasin ya.
Jadi si baek ini kan dari kecil ama kakanya tuh diurus ama neneknya (di chap 1)
Dia tuh kayak kurang kasih sayang gitu sejak kecil. Gapernah dapet cinta dari orangtuanya.
Nah si cy ini, perlakuin dia emang kadang kasar. Tapi pas cy lembut sma dia, dia suka banget. Karna dia ngerasain rasanya disayangin & dicintai gitu.
Pas baek tinggal ama neneknya, si nenek juga sayang sih sama baek, tapi dari kecil si baek ini kayak di didik mandiri gitu. Jadi ga gitu dapet kasih sayang.Jadi MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA kalo ada yang bingung dan ga ngerti sama cerita ff ini:(((
Sumpah aku tadinya gaada niatan mau lanjutin ni ff. Cuman gara2 dapet ilham doang.Dan curhat dikit.
WOY GW SENENG BANGET SAMA MOMENT CHANBAEK DI BANDARA UW❤️
Padahal pas sm concert di dubai gw kira bakal ada moment, ternyata gaada samsek.
Dan gw udah lemes.
Mikir kalo bisa aja semenjak sm concert ini chanbaek bakal jauhan.
Tapi pas liat preview mereka di bandara,
TERHARU😭😭😭 sukses bikin kobam! MY PARENTS❤️Dan gw juga berdoa semoga comeback tahun ini ot9 ya!!! KANGEN ICING SO MUCH:((
Suka banget nontonin reaction orang2 ke mv exo ehehe.BUAT YANG MASIH BINGUNG SAMA FF INI BOLEH NANYA DISINI YA!:))
Semoga bisa terjawab, soalnya pas mau reply comment tuh suka gabisa gitu.-.
Btw,
Yang punya recommend cerita ff si cy psycho, mafia, ceo, POSESIF, MINTA DONG! butuh asupan ff chanbaek😭
Dan kalo bisa JANGAN HURT ya gengs.
Gw gabisa baca hurt, sakit ati. Apalagi klo baeknya yang disakitin:(((Buat yang UN hari senen SEMANGAT YA! salam chanbaek.
Udah gitu aja.
Maaf banyak bacot.SEE YOU! jangan lupa vote dan comment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mr.Park (CHANBAEK)
RomanceWARNING‼️ [BXB] Park Chanyeol seorang pengusaha yang sudah beristeri, ia menyukai karyawan nya. Ah tidak, ia terobsesi dengan karyawannya. Seorang namja manis yang straight, mampu memikatnya. Chanyeol selalu mendapatkan keinginannya, akankah ia ber...