11.

35.4K 2.1K 212
                                    

CHANBAEK
(BOY X BOY)
Chanyeol
Baekhyun
Other Cast;
(Just Chanbaek)
No Plagiat.
Yang gasuka gay tolong menjauh.
WARNING!
[GAY AREA]
.
.
.
.
.

[*NOTE : huruf miring; flashback]

Hari sudah menjelang sore, dan sebentar lagi chanyeol akan pulang dari kantornya. Tetapi baekhyun masih belum beranjak dari kursi taman, yang terletak di halaman belakang mansion mewah ini.
Hari ini ia tidak bekerja memecah celah di dinding, ia hanya duduk termenung dan memikirkan apa yang Mama Park ceritakan padanya tadi siang.
Semua ini terasa begitu mengejutkan dan membingungkan untuknya.

Sunbin adalah anak tunggal keluarga lee. Ayahnya memiliki perusahaan yang cukup besar dan berkembang di Korea, yaitu Lee Crop. Sedangkan ibunya sudah lama meninggal sejak melahirkannya. Perkembangan Lee Corp dari tahun ke tahun berkembang semakin pesat. Dan chanyeol yang pada saat itu memimpin perusahaan merasa tidak terima. Jika Lee corp terus berkembang, hal itu bisa mengancam reputasi perusahaannya. Tentunya dengan otak liciknya, chanyeol berusaha mendekati Lee Dong wook, ayah sunbin. Kedekatan mereka berujung pada kerjasama perusahaan Park dan Lee.

Dongwook yang menyukai sikap ramah dan wibawa chanyeol, berniat menjodohkan putrinya dengan chanyeol. Tetapi dari hari ke hari, kesehatannya semakin memburuk. Dongwook menderita kanker hati, dan ia tak punya banyak waktu lagi. Jika chanyeol dan sunbin menikah, perusahaan nya tidak akan bangkrut dan ia dapat mempercayai chanyeol untuk menjaga putri semata wayangnya.

Dan alangkah bahagianya ia ketika chanyeol dan sunbin menyetujui perjodohan ini. Setelah mendapat restu dari Dongwook dan Nyonya Park , mereka melangsungkan pernikahaan yang besar dan meriah. Pernikahan mereka menjadi berita besar di Korea, karna keduanya merupakan pemilik perusahaan besar dan berpengaruh.
Saat pesta pernikahan berlangsung, Dongwook melihat cinta yang begitu besar di mata putrinya. Air mukanya pun tampak bahagia, dan itu membuat dirinya merasa tenang.
Sebelumnya ia merasa takut untuk meninggalkan sunbin. Jika dirinya meninggal, siapa yang akan menjaga sunbin?
Tetapi akhirnya ia lega, karna chanyeol bersedia menjaga dan merawat sunbin untuknya.

Baekhyun teringat akan cerita mama park tentang sunbin.
Tetapi bukan itu yang membuatnya bingung.

"Tapi aku tak menyukai wanita itu"  mama park berucap dengan kesal. Wajahnya pun tampak menyimpan ketidaksukaan terhadap sunbin.

Baekhyun mengerutkan alisnya, bingung.
Bukankah mama park selalu membela sunbin selama ini?

"Wanita itu seperti parasit yang menempel pada chanyeol. Membuat chanyeol kesulitan bergerak sesukanya. Kau mengertikan maksudku?" Lanjut mama park.

Baekhyun mengangguk pelan. Walaupun dirinya masih belum paham apa makna yang terkandung dalam kalimat wanita paruh baya itu.

"A-apakah chanyeol mencintai sunbin?" Baekhyun memberanikan diri bertanya.

"Tidak. Dan tidak akan pernah." Ucap mama park santai.

"Lalu kenapa chanyeol menikahi sunbin?" Baekhyun semakin penasaran.

"Tentu saja untuk memiliki Lee Corp. Akupun sebenarnya tidak merestui pernikahan mereka. Tetapi chanyeol mendesakku, jadi akupun menyerah dan mengikuti kemauannya, karna chanyeol adalah anak kesayanganku yang berharga." Mama park tersenyum riang.

Crazy Mr.Park (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang