CHANBAEK
(BOY X BOY)
Chanyeol
Baekhyun
Other Cast;
(Just Chanbaek)
No Plagiat.
Yang gasuka gay tolong menjauh.
WARNING!
[GAY AREA]
.
.
.
.
.Tubuh baekhyun bergetar, dan bola matanya tampak kosong. Tanpa sadar kakinya mundur beberapa langkah, menjauh dari pintu kamar mandi seulgi. Ia menyesal masuk sembarangan ke dalam kamar wanita itu dan melihat hal yang seharusnya tak ia lihat.
"Ahhh.."
Baekhyun menggelengkan kepalanya cepat. Pintu kamar mandi seulgi yang terbuka sedikit membuatnya dapat melihat apa yang wanita itu lakukan di dalam. Dan ia tak menyangka akan menemukan seulgi yang sedang mastrubasi.
Wanita itu membelakangi pintu, sehingga baekhyun dapat melihat punggung putihnya yang mulus. Tangan lentiknya terlihat bergerak cepat dibagian privacynya, dengan suara desahan yang memenuhi kamar mandinya. Baekhyun mengenal dengan jelas apa yang digunakan seulgi untuk memuaskan dirinya. Sebuah dildo berukuran besar memasuki lubang seulgi, dengan tangan wanita itu yang bergerak konstan memaju-mundurkan sex toys tersebut.
Anehnya ia tak merasa terangsang sedikitpun melihat seulgi yang begitu menggairahkan. Meskipun wanita itu telanjang bulat didepannya, dengan desahan yang membangkitkan nafsu, ia sama sekali tak terpengaruh, yang mana seharusnya laki-laki lain pasti akan langsung meyetubuhi seulgi saat itu juga.
Tapi bukan itu yang membuatnya terkejut.
"Mmhh..ahh...ahhh..chanhhh.." desah seulgi begitu tangan lentiknya merambat keatas dan meremas payudaranya kencang, memainkan nipple miliknya lalu menarik dan memilin puting kecoklatan itu sambil mendesah nikmat.
Benarkah objek fantasi seulgi adalah orang yang selama ini ia kenal? Park Chanyeol?
Baekhyun sedikit ragu sebenarnya, karna mungkin saja chanyeol yang disebutkan wanita itu bukanlah lelaki angkuh yang ia pikirkan selama ini. Meskipun begitu, entah kenapa baekhyun merasa resah dan gelisah. Ia tak mau berpikir buruk tentang seulgi, tetapi hatinya seolah bertolak belakang dengan pikirannya saat ini.
"Nghh..AHHH!"
Baekhyun tersadar dari lamunannya begitu mendengar seulgi mendesah keras, wanita itu telah mencapai klimaksnya, dan sekarang baekhyun harus segera pergi dari tempat ini. Kaki mungilnya berlari pelan keluar dari apartement milik seulgi. Dengan gerakan tergesa, baekhyun membuka pintu apartementnya dan berjalan cepat menuju ruang tengah.
Baekhyun mendudukan dirinya diatas sofa dengan napas memburu. Ia menangkup kepalanya menggunakan kedua telapak tangannya dan matanya terpejam, mencoba berpikir positif tentang apa yang baru saja ia dengar.
"Ada banyak nama chanyeol didunia, itu pasti bukan Park Chanyeol yang aku kenal." Baekhyun terus mengulang kata-kata tersebut dalam hati.
Tepukan dipundaknya membuat baekhyun tersentak, hingga tubuhnya melompat kecil dari atas sofa.
"Ohh, apa aku membuatmu terkejut?" Heechul menatap baekhyun bingung, pasalnya dirinya merasa tidak menepuk pundak lelaki manis itu terlalu keras.
"T-tidak hyung." Baekhyun mencoba tersenyum, menutupi kegelisahan yang menggeragoti hatinya. Sampai saat ini, ia belum memberitahu heechul mengenai hidupnya yang sebenarnya. Baekhyun merasa bersalah karna harus membohongi lelaki baik seperti heechul terus-menerus, terlebih jika chanyeol mengetahui hal ini, heechul mungkin saja menjadi korban penyiksaan lelaki jangkung itu selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mr.Park (CHANBAEK)
RomanceWARNING‼️ [BXB] Park Chanyeol seorang pengusaha yang sudah beristeri, ia menyukai karyawan nya. Ah tidak, ia terobsesi dengan karyawannya. Seorang namja manis yang straight, mampu memikatnya. Chanyeol selalu mendapatkan keinginannya, akankah ia ber...