3.

29.2K 2.5K 316
                                    

CHANBAEK
(BOY X BOY)
Chanyeol
Baekhyun
Other Cast;
(Just Chanbaek)
No Plagiat.
Yang gasuka gay tolong menjauh.
WARNING!
[GAY AREA]

.
.
.
.
.

Baekhyun merasa ini mulai aneh.
Awalnya ia bersikap biasa saja dan terkesan cuek dengan omongan orang tentang dirinya dan chanyeol. Toh, ia menganggap ini hal yang biasa dan normal terjadi. Mereka juga tidak memiliki hubungan apapun.
Baekhyun tau istri chanyeol dari beberapa karyawan yang sudah bekerja lama di perusahaan ini. Chanyeol sudah menikah selama 2 tahun dengan istrinya yang bernama Park Sunbin. Mereka juga mengatakan bahwa atasannya terlihat mesra dan harmonis dengan istrinya. Walaupun sampai sekarang mereka belum dikaruniai seorang anak. Tapi mereka tidak memusingkan hal itu. Itu masalah pribadi atasannya.
Baekhyun juga tau sunbin karna ia merupakan anak pengusaha yang cukup terkenal. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ramping mampu mengikat hati setiap pria, chanyeol salah satunya. Ia terlihat ramah dan baik. Senyumnya juga cantik menurut baekhyun. Mereka adalah pasangan sempurna, itu pandangan setiap orang. Baekhyun juga berpikir begitu. Alangkah bahagianya menjadi park chanyeol. Ia kaya raya, semua yang ia mau pasti menjadi miliknya. Ia juga sempurna tanpa celah. Istrinya cantik dan setia padanya. Bukankah hidupnya sangat enak? Tidak hanya baekhyun saja yang iri, pasti semua pria iri dengannya.

Tapi, perlakuan chanyeol mulai aneh padanya.
Bukan perlakuan yang kasar maupun pelecehan. Tapi perlakuannya ini membuat baekhyun risih. Mungkin awalnya tidak, tapi ini sudah berjalan 3 bulan dan perlakuannya masih sama.
Chanyeol akan mengajaknya pulang bersama. Walaupun baekhyun berkali-kali menolak, chanyeol akan tetap memaksanya.
Chanyeol akan meminta baekhyun untuk menemaninya makan siang. Entah itu dikantor maupun makan di luar.
Chanyeol juga terkadang akan memberikan senyuman padanya saat dikantor, yang membuat gosip semakin beredar.
Hey, atasan mereka sangatlah dingin ok? Mereka hanya tau bahwa chanyeol selalu membentak dan jarang, ralat TIDAK PERNAH TERSENYUM. Jadi itu hal yang tidak wajar.
Baekhyun juga akan menemukan bunga di meja kantornya entah dari siapa. Ia akan mendapatkan bunga setiap seminggu sekali.
Chanyeol juga akan memberikannya buah strawberry setiap baekhyun sedih.
Chanyeol akan menelpon atau mengirimi baekhyun pesan setiap malam. Ini sedikit membuat baekhyun risih.
Dan yang lebih membuatnya risih adalah, ketika chanyeol marah padanya tanpa alasan yang jelas.

Baekhyun ingat saat itu ia sedang bercanda dengan beberapa rekan kerja laki-lakinya, seperti jungkook, taehyung, jackson dan mark. Tiba-tiba, chanyeol datang dengan muka dinginnya dan mengebrak meja kami.

BRAK!

"Saya mengaji kalian bukan untuk bercanda. Terutama kau byun baekhyun!" Bentaknya.

Dan itu merupakan pertama kalinya baekhyun dibentak oleh atasannya. Ia sempat terkejut dan takut. Tapi kemarahan atasannya ini semakin tidak jelas di hari-hari berikutnya.

Ketika baekhyun akan makan bersama rekan kerjanya, dan lupa dengan rutinitasnya untuk makan siang bersama chanyeol, saat itu chanyeol marah besar padanya. Untungnya ia tidak dipecat. Tamatlah riwayatnya jika itu terjadi.

Baekhyun terkekeh ketika luhan bercerita panjang lebar tentang betapa menyebalkan nya seorang Oh Sehun. Luhan dan sehun sudah berpacaran sejak lama. Sebelum baekhyun menjadi karyawan, ternyata minseok dan jongdae telah berpacaran. Dan dilanjutkan dengan luhan dan sehun yang juga berpacaran. Mereka berbicara sampai kembali ke meja kerja masing-masing.

"Baekhyun-ah, kau dipanggil sajangnim ke ruangannya." Nana, salah satu rekan kerjanya menyampaikan pesan.

Saat itu baekhyun belum ingat alias lupa dengan kesalahannya. Jadi ia hanya berjalan ke ruangan sajangnim dan masuk setelah dipersilahkan.

Crazy Mr.Park (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang