KILAS BALIK / CUPLIKAN RV

2.3K 157 51
                                    


*inspired from two faced lover-WOWAKA (Vocaloid)*


"KYAA!! Ada Namjoon-oppa! Yoongi-oppa! Taehyung-oppa!!"

"Mereka ganteng sekali!"

"Halalin adek, oppa!"

"Yoongi-oppa! Berikan kata-kata kasarmu padaku!"

"Taehyung-oppa! Berikan kami kedipan!"

"Namjoon-oppa! Tolong tersenyum!!"

"KYAAAAA!!!"

.

.

"KYAAA!! Mereka tidak kalah ganteng!"

"Apa itu Park Jimin?! Dia keren sekali, terlebih lagi tangannya yang berotot! KYAAAA!! Pipinya juga chubby tapi keren!!"

"Itu Jungkook-oppa!! Oh tidak! Dia terlalu bersinar, tatapannya tajam sekali!!"

"OMG!! Seokjin-oppa sangat ganteng! Dia lebih ganteng dari cowok lainnya!!"

.

.

"OH TIDAK! KENAPA BANYAK SEKALI OPPA-OPPA GANTENG, TERLEBIH LAGI ADA HOSEOK-OPPA YANG PLAYBOY!! KYAAA!!"

.

.

.

Hey! Kalian tau? Ketujuh namja, walau Hoseok sebagai penengah diantara dua kubu namja yang berbeda kelompok pikirkan jika kedua kubu tersebut tidak ada yang namanya seme-uke alias top-bottom.

Coba kita selidiki dari SQUAD NYT (Namjoon, Yoongi, Taehyung)

"Wow, apa mereka namja? Kenapa mereka memiliki wajah imut dan cantik?" ujar Taehyung sambil mengernyit heran pada squad SJJ (Seokjin, Jimin, Jungkook).

"Sadarlah Tae, kau juga hampir mirip dengan mereka." ujar Yoongi, kemudian menyeruput minuman americanonya dengan hikmat.

"Oh, hyung, gini-gini aku bisa menggaet ratusan cewek hanya karena tatapanku yang tajam." Balas Taehyung sambil menatap tajam pada para cewek yang menatapnya, kemudian menunjukkan senyuman bangsatnya hingga mereka teriak-teriak kegirangan. "Lihat! Mereka saja teriak girang seperti orang gila. Padahal aku cuman senyum saja."

"Mereka hanya tidak tahu sifat aslimu, Tae." Ujar Namjoom membuka suara.

"Tsk! Diamlah, hyung!" Taehyung jengkel, kemudian merubah ekspresi wajahnya sambil menatap squad SJJ. "Hyung-hyung! Diantara mereka, kau ingin memilih siapa?"

Yoongi dan Namjoon menatap ke arah yang sama dengan Taehyung. Tatapan yang berbeda, awlau matanya tak bisa berhenti pada namja yang sudah mereka lock sedari tadi.

"Mungkin Seokjin-hyung, karna marganya sama-sama denganku. Kita bisa jadi keluarga dengan dia sebagai bottomer."

"Mesumnya keluar..." gumam Yoongi menatap Namjoon jijik.

"Jangan sok jijik hyung, bukankah kau juga begitu?" balas Namjoon yang membuat Yoongi melotot menatap kesal pada namja jangkung itu.

"Bagaimana denganmu, hyung?" tanya Taehyung penasaran.

"Kenapa tidak kau dulu saja, Tae?" balas Yoongi yang tak ingin memberitahunya.

"OH?! Apa kau takut namja yang kita pilih sama?" tanya Taehyung penasaran sambil tersenyum menyeringai. "Tenang saja, aku tau kita beda selera. Tentu saja aku pilih Jeon Jungkook. Si anak bongsor menggemaskan itu."

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang