ALuh (Ji-Hoon?)

199 19 0
                                    

Hallo~

Pa kabar guys?

Sehat selalu yaa ^_^

DLDR


WARN!!

READ YOUR OWN RISK!

Kata-kata agak vulgar, karena gak ada kata sensor di sini!


"..."

Seokjin udah diem aja dari tadi. Dia gak mau natep orang di depannya. Malu. Soalnya si mulut kampret Hoseok dengan seenak jidatnya nyebarin rahasianya. Yaah walaupun bagian stalker-nya aja gak dikasih tau.

"Hyung serius laik (like) saya?" si kempot yang dicurigai bernama Namjoon ini ngomong sambil bertopang dagu.

Seokjin diem aja. Gak mau ngomong. Gengsi soalnya. Tapi pipinya dari tadi merah terus.

"Jawab dong hyung~" pake suara sok imut si Namjoon tuh. Dengernya bikin muntah kalau kata Seokjin.

"Hyung~" Namjoon manggil lagi. Kali ini pake wajah melas. Gak tega lah ya Seokjin. Gini-gini juga dia manusia, jadi dia langsung hela napas.

"Kalau aku jawab enggak, gimana?" ngetes dia.

Senyumin aja dulu sama Namjoon. Gak tau aja Seokjin kalau dibalik senyuman itu, ada sebutir rendang yang menempel di giginya.

"Aku cari cewek dulu yang pernah direbutin hyung-siapa tau mau balikan-" ikut ngetes juga si Namjoon. Pinter banget emang.

Tapi sayang, hampir kena gampar tuh pipinya. Refleknya bagus, tapi apesnya pas ngehindar, lututnya kejedot meja. Ngilu-ngilu dah.

"Habis hyung gak mau jawab! Kan dilema-" Namjoon ngaduh sambil megang lututnya yang sakit.

Seokjin diem sambil mikir. Buku yang asalnya gak ada di atas meja di hadapannya-jadi ada tiba-tiba. Doi mikir, mending terima apa nggak. Disisi lain dia ada bersyukur karena Namjoon mau-mau aja nurut sama perintahnya. Terutama perihal ruang rahasia perpustakaan kampus waktu itu, dia berhasil nyogok Namjoon yang pada akhirnya dia bisa free akses ke tempat itu-istilahnya ngebuat jadi markasnya bersama Jimin dan Jungkook. Kok bisa Namjoon mau-mau aja?

Inget rahasia Namjoon?

Dia takut serangga.

Makanya doi terpaksa ngasih kunci ke Seokjin dengan terpaksa.

"Kok maksa sih!" Seokjin ngedumel, tapi sebenarnya doi seneng.

"Waktu itu kan aku ada minta hyung jadi pacarku, tapi hyung malah kabur-" Namjoon ngebuka masa lalu (baca di chapter 5). Waktu itu niat Namjoon adalah balas dendam. Setidaknya dengan mencoba untuk pacaran sama Seokjin, dia bisa tau kelemahan si tua. Tapi apalah daya waktu Hoseok asal ceplos pas di hotel waktu itu.

Niatnya ingin bales dendam, ternyata tidak disangka bahwa Seokjin sendiri pernah memendam rasa kepadanya.

Di sini Namjoon bimbang.

Bermodalkan mulut ngeluarin bau jigong, Seokjin seperti terpaksa ngejawab permintaan Namjoon barusan.

"Ya udah, mau."

Namjoon diem. Ngebelo. Agak loading dia. "Apanya yang mau hyung?"

Seokjin kesel. Masa harus diperjelas? Tapi lucu juga pas ngeliat Namjoon macam orang kerasukan-matanya ngebelo, mulutnya nganga-untuk gak ada lalat yang melintas. Bisa-bisa dikira goa nantinya.

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang