ATiga (Kena Ujian)

199 22 1
                                    

Hallo~ semoga menguhibur ya~

DLDR!

*jika tidak ada yang dimengerti, tanya saja ^_^

Ini flashback...

Baru aja anak yang bernama Jeon Jungkook keluar dari markas. Jangan tanya dia abis ngapain! Sekarang, dia mau duduk dulu mojok di perpustakaan, mau nikmatin indahnya menyendiri. Diperpus ada orang sih, cuman masih bisa dihitung berapa orang.

Berbekal hetset sama ponsel nokio, dia mau siap-siap ke alam mimpi buat bobok ganteng. Niatnya kali ini adalah membolos dari kelas.

Terhitung udah lewat 3600 detik, dia kebangun gara-gara ngedenger ada yang gebrak meja. Terkejut? Tentu aja, sekarang dia malah kebangun tapi matanya masih sayu. Dia lagi ngerjap-ngerjap buat mastiin siapa orang yang udah bangunin tidur gantengnya.

"Hmm... siapa...?" ucapnya sambil ngucek matanya. Abis itu dia nguap. Inginnnya marah, tapi lagi males.

"Kamu gak kenal aku?!" si empu yang ternyata berjenis kelamin cowok itu terkejut sambil megang jantungnya.

Jungkook bingung. Dia gak paham sama kelakukan namja yang ternyata bernama Kim Taehyung itu.

"Hyung ada apa? Nagapain di sini?"

"Kamu..." Taehyung gantungin kalimatnya. Posisinya sekarang dia lagi berdiri berhadapan sama Jungkook yang lagi duduk merhatiin. Diantara mereka, ada jendela yang menyinari keduanya. Berasa lagi ngeliat sinetron homo.

"Kamu abis ngelakuin apa sama aku?" lanjut Taehyung.

Jungkook ngernyitin alisnya. Dia makin makin bingung. Otaknya penuh pertanyaan. Bahkan mulutnya hampir mengumpat karena ketidak-jelasan si kakak tingkat itu.

"Terakhir waktu kita berduaan, aku sering sakit-sakitan apalagi masuk angin karena abis dengerin kamu ngedongeng..."

Jungkook ngebelo.

"Setiap kita ketemu, kamu sering banget ngajakin aku malem-malem ketemuan sampe menjelang pagi-sampe maagku kambuh-"

Jungkook nelen ludah. Matanya udah gelisah apalagi pas ngeliat sekitar. Orang-orang yang sibuk sendiri langsung merhatiin mereka berdua.

Sampe ada yang videoin pula.

Mampus-Jungkook nanti viral lagi.

"Pagi-pagi aku gak kuliah karena kena asam lambung sampe aku sesak napas-" Taehyung ngeremes bajunya di bagian dada. "sampe akhirnya aku ke dokter dan dokternya tanya-"

"'kenapa kamu bisa sesak napas?', terus aku jawab, 'aku diajak malsenselrabkamjumsabming sama orang', terus dia tanya, 'jantungmu sakit gak?', terus aku jawab, 'iya, detaknya cepet banget'-hingga akhirnya aku sadar-"

Taehyung udah natap tajam ke Jungkook. Yang ditatap cuman bisa nunduk karena takut. Untuk masalah ini, Jungkook gak tahu harus apa. Sekali-kalinya dia brengsek sama hyungdeul, tapi dia paling takut kalau apa yang dilakuinnya bisa bikin orang sakit.

Jungkook panik.

"-setiap kali aku konsultasi ke dokter, dia selalu bilang, 'fix kamu sakit jantung'. Aku tertkejut sampe bola amtaku hampir keluar. Maka dari itu, kamu harus tanggung jawab karena telah-"

"Ma-maaf hyung..." Jungkook langsung nyela dengan posisi berdiri tapi kepalanya masih nunduk.

Taehyung yang gak ngerti Jungkook kenapa, cuman natap bingung sampe akhirnya dia ditinggal pergi sama sang pujaan.

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang