Maaf kalau ada typo, tapi kasih tau aja ya, siapa tau bisa aku perbaiki langsung.
Masih ada yang mampir dan kangen cerita ini?
satu lagi, maaf kalau humornyanya kurang --"
"Kembali kemasalah awal! Aku mau nanya ke kalian—" Hoseok nunjuk satu-satu ke arah Jungkook, Jimin, sama Seokjin. Ekspresinya nunjukin heran sekaligus curiga—"kenapa kalian bisa ada di sini?!"
NYT squad yang sekarang lagi duduk anteng langsung natap SJJ squad dengan tatapan penasaran. Sebaliknya—SJJ squad udah deg-deg suerr—keringet dingin. Berasa ada hawa-hawa setan di sekeliling mereka.
Seokjin sebagai orang tertua di group-nya—menggaruk leher belakangnya—tat kala mulutnya terbata-bata saat bicara, "ka-kalian sendiri—kenapa ada di-di sini?"
Jimin yang tau kalau ke-tuanya grogi—langsung natep tajem. Dalam hati ia berkata, jangan ngomong aneh-aneh, gue smackdown kalau ngomong aneh-aneh.
Begitu pula dengan Jungkook yang sedari tadi natap kakinya sendiri—grogi karena ditatap intens sama Taehyung. O///O
"Kok nanya balik—"
"Hoseok katanya dapet surat cinta. Nah ditulisannya disuruh dateng ke sini." Namjoon langsung jelasin—motong pembicaraan Hoseok yang sebenarnya udah jengkel karena bukannya ketemu gebetan—fans maksudnya—malah ketemu SJJ squad.
"Oh."
Seisi ruangna langsung mengheningkan cipta setelah Seokjin cuman ngomong gitu doang. Yoongi yang heran karena merasa ada hal yang disembunyiin sama SJJ squad, langsung berujar—ngegas.
"Lo semua pasti ada nyembunyiin sesuatu?!"
"KATA SIAPA!" Jimin sebagai orang yang ikut ngegas langsung ngejawab sambil berdiri. Nada suaranya ke *F5—nyampelah—gak ada falesnya. Ekspresinya nunjukin antara gelisah, takut—
sok berani tepatnya.
Yoongi yang gak kalah ngegas ikut nyahut sambil berdiri juga. Suaranya gak kalah tinggi walau agak fales pas teriak ke nada *D5. "KATA GUe-kh—ohok—ohok—"
Malah batuk.
Taehyung yang nyadar temen squad-nya batuk—langsung nyodorin kalimat, "batuk pak haji?!"
"Nih!" Namjoon nyodorin botol dingin entah darimana, terus lanjutin kalimat Taehyung barusan. "Makanya minum teh botol s*sro!"
Yoongi langusng nyamber tuh botol, trus diminum sampe abis. Gak tau aja dia, botol itu sebenarnya—"Njer! Taun lalu ini! Udah kadaluarsa!!"
Mampus sakit perut.
.
.
.
"Balik lagi kepertanyaan sebelumnya." Namjoon langsung garuk kepala. Belum dicuci rambutnya lima hari. Katanya sampo abis. Jadi gak sempet beli.
"Kalian di sini lagi apa?"
"Seokjin-hyung bilang kita boleh ke sini karena dapet izin dari Namjoon-hyung." Jungkook langsung jawab jujur. Tatapannya kayak orang polos minta dipolosin. Yoongi sama Taehyung yang gak nyangka denger itu langsung natep tajam ke Namjoon.
Yoongi ingin ngomong, tapi Taehyung langsung motong. Akhirnya si Yoongi gak jadi ngomong.
"Hyung ada hubungan apa sama Seokjin-hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Verse -Pending-
HumorBTS YAOI / GAY / HOMO "Hyung manis seperti gula, imut seperti kucing lagi boker. Mau jadi pacarku ga?" - Park Jimin. "Mulut maju, bibir doer, pantat semok, bilang manly, tapi gak nyadar sering aegyo." - Min Yoongi. "Jadi bottom ya!" - Jimin dan Yoon...