Masih ada yang baca?
Silahkan dibaca yaa, jangan lupa vommentnya hehehe...
Sekarang 7 member boyband BTS—maksudnya tujuh orang di ruangan itu lagi kumpul. Hoseok duduknya di tengah yang berisi satu kursi sendiri, trus sofa yang bisa ngisi 3 orang di sebelah kanan diisi sama squadnya SJJ dan sebelah kiri NYT squad.
Hoseok duduknya udah sidekap gitu.
Dua tangannya nyilang di depan dada, trus kaki kanannya naik ke paha kiri.
Matanya micing tajam ke 4 namja yang lagi natap dia polos.
SJJ squad udah merinding pas ngeliat Hoseok keknya mau marah. Sedangkan NYT squad bingung sendiri karena ditatap tajam sama Hoseok.
Yoongi sebagai yang tertua di NYT squad langsung berbicara karena gak setuju ditatap tajam sama Hoseok.
"Heh kuda nil! Lu bisa gak natap kita gitu? Kita ga ada salah sama lu btw."
Yang dipanggil kuda langsung menatap sipit ke si Yoongi. Dalem hati Hoseok mau bilang, kurang ajar nih mayat idup!—tapi gak berani karena dia menghormati yang lebih tua.
"Marah loh aku—" Hoseok berujar. Yoongi natep jijik pas ngeliat Hoseok pout-pout—mulutnya.
"Jijai sekali anda ini!" dibales sama Yoongi. Pikiran sama mulutnya sinkron jadi dia berkata jujur.
"Ih! Galak kali hyung ini!"
"Gue emang galak dari lahir—mau apa lu!!" Yoongi memberontak. Matanya natep tajam—tanda ngajak perang.
Bukan perang siapa yang paling besar titidnya. Tapi maksudnya ingin nonjok—bagian pipi—siapa tau giginya pada rontok—jadi pas mau oral titid ada sensasi lembut tanpa gigi.
Mesyum ya.
"Hyung gak jelas—" Hoseok berujar sambil pout-pout mulutnya lagi.
Sok imut.
Yoongi makin murka. Matanya melotot tajam, tangannya nunjuk kek orang marah—dan posisinya berdiri dari sofa.
"LU! Maksud lu ngomong gak jelas ke gue apaa—"
"STOP!" Jimin berteriak. Semua mata natep ke dia. Taehyung, Namjoon, Jungkook sama Seokjin yang diem aja ikut merhatiin karena saking serunya drama live ini.
"Yoongi-hyung! Kok malah berantem sama Hoseok-hyung? Biasanya kan Yoongi-hyung nyari ributnya sama aku—kenapa jadi ke Hoseok-hyung?!"
Yoongi melotot. Hoseok juga. Gak mau lah ya Hoseok jadi cekcok sama Yoongi cuman masalah sepele. Akhirnya ia ganti cekcok sama Jimin.
Soalnya Jimin mulai nyari ribut sama Hoseok.
"Eh—kutil mochi!" panggil Hoseok. Emang ada kutil mochi? Jimin yang merasa dipanggil menoleh. Cukup sadar kalau ada kata 'mochi' berarti manggilnya Jimin.
Inget panggilan dari Yoongi nih yee—waktu dikantin keciduk dosen. LOL.
"Kamu—kenapa nyari ribut terus sama Yoongi-hyung sih?!"
"Lah suka-suka aku dong! Kok situ ribut!" Jimin bales. Hoseok ngomongnya kayak orang marah, yaah mau gak mau Jimin harus bales.
"Emang Hoseok-hyung sekarang mulai suka ngeributin Yoongi-hyung, huh?!"
Yoongi diem. Namjoon diem. Seokjin diem. Taehyung makan. Jungkook minta makan dari Taehyung. Ngemilin biskuat rasa coklat—cocoklah buat dimakan saat nonton drama secara live sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Verse -Pending-
HumorBTS YAOI / GAY / HOMO "Hyung manis seperti gula, imut seperti kucing lagi boker. Mau jadi pacarku ga?" - Park Jimin. "Mulut maju, bibir doer, pantat semok, bilang manly, tapi gak nyadar sering aegyo." - Min Yoongi. "Jadi bottom ya!" - Jimin dan Yoon...