TiLas (Jadi Cewek?)

492 51 3
                                    

Kok sepi ya? Apa ceritanya udah gak menarik y?:(

Btw, jangan lupa tinggalkan vomment ya, vote dan comment, biar setidaknya gak hanya silent reader yang baca ceritaku hehehe.

Kasih tau kalau ada typos yaa~

!WARN!

Bahasa agak vulgar, mohon dimaklumi.

CEKIDOT!!

___

09.00 AM

Halaman BigHIt University

"Syalan!"

Yoongi mengumpat saat dia lagi sembunyi di balik semak-semak sambil manteing seseorang lewat teropong.

Orang-orang yang ngelewatin dia, langsung natap aneh sekaligus jijik. Kok bisa? Soalnya Si Yoongi malah make baju , masker, topi, celana, tas—












Item.

Celananya tuh panjang, bagian lututnya robek—nunjukin luka bekas dia jatuh dari sepeda pas balik dari gaybar tadi pagi.

Iya, doi bawa sepeda, motornya dibengkel. Katanya harus diperbaiki—gasnya ancur karena sering ngegas jadi motornya kewalahan. Sekitar setahun lah baru selesai.

Nih sekarang Yoongi masih tetep diposisi. Gelagatnya emang bikin orang ngeri dan ingin ngejauh. Berasa kayak dinguntitin orang padahal emang lagi nguntit orang.

"Elaah, tuh cowok kok pake dateng segala. Siapanya tuh?!" Si Yoongi ngedumel. Target sasarannya si anak maba kayaknya seangkatan sama Jungkook.

Sebenarnya pas dia baru nyampe rumah jam 5 pagi—kelamaan dijalan soalnya pake sepeda ada istirahat dulu ditengah jalan, capek katanya—Si Yoongi langsung chat ke Hoseok dia ogah nyariin pacar.

Gini nih nulisnya.

[To : Homblo (Hoseok Jomblo)

Hos, gue ogak nyariin lu pacar. Gak guna. Gue jomblo, masa jomblo nyariin pacar buat jomblo. Gak adil namanya >>> sent]

Terus gak berapa lama baru dibales ama doi.

[From : Homblo (Hoseok Jomblo)

[From : Homblo (Hoseok Jomblo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang