-Chapter 07-
Hoseok jadi tokoh utama nih guys. Dia seneng. Saking senengnya ia ngebongkar tasnya setelah kuliah kelas paginya selesai. Pas dibongkar, dia nemu surat.
Surat pink yang ditengahnya ada tanda merah.
Gak nempel sih suratnya, kayaknya cuman nandain doang kalau itu ditengah.
Kayak kalian buat surat pake kertas yang kalo udah selesai si ujung segitiganya di tempelin kek amplop gitu, terus digambarin bulet sama pensil atau gak spidol.
Nah setidaknya si surat itu kayak gitu.
Gak modal sih kalau kata Hoseok, tapi dia gak perduli.
Yang penting, selama ngejomblo, dia seneng akhirnya dapat surat pertama dari seseorang.
Gak sabarankan ya, Hoseok langsung buka tuh surat. Disitu ada tulisan.
[Pergi ke jalan-jalan—maksudnya jalan Seoul no.69, kalau gak tau tanya aja Pak Jones tukang siomay di luar kampus ini. Jam 7 malem harus udah ada! Awas kalo gak ada. Di slepet nanti!]
Wiiih penuh ancaman.
Orang mah takut yee kalau ada surat kayak gitu. Kalau gak nelpon polisi, atau gak ngedatengin tuh tempat biar selamet, si Hoseok mah bodo amat.
Dia mah malah mikirnya gini. "Surat cinta kok antimainstream banget, pake ngancem kek orang tsundere aja... duh abang gemes deh!"
Gak nanggung-naggung. Pas udah nerima surat itu, dia langsung nemuin NYT squad.
Eh! Tapi disa sadar!
NYT Squad tuh gak bisa diandelin. Bayangin aja kalau dia ngasih tau mereka dia dapet surat cinta. Pasti reaksinya begini.
"Apa?! jomblo?! Dapet surat cinta?! GAK MUNGKIN!"—Yoongi swag—bad boy.
"Kamu dapet surat cinta? Terakhir kali kita musuhan sebulan itu, bukannya kamu terbukti gak laku ya?"—Namjoon analisis.
"Hyung aku punya bokep baru—ada yang pake kondom dengan berbagai rasa, terus langsung tancep aja, sama ada BDSMnya! Wiih paket lengkap nih hyung! Mau nyoba?"—Taehyung bokep.
Absurd banget kan ya. Kasian Hoseok tersiksa. Padahal dia tuh inginnya ngedenger dari mereka kayak gini.
"Aku kalau gitu mending lapor polisi, sayang nyawa aku mah."—Namjoon sayang nyawa.
"Gue sih ngapain ya, jam 7 malem tuh waktu tidur, bukan keluyuran. Orang tua nyariin kasian."—Yoongi sayang orang tua.
"Aku sih mending gak dateng, jadi aku selipin aja suratnya di tas orang lain. Pinter kan aku dari pada Namjoon-hyung!"—Taehyung sayangnya ngorbanin orang lain.
Penolakan semua ya, gak ada yang ngedukung Hosoek. Tapi kan, karena Hoseok anti penolakan, jadi dia gak mau ngasih tau NYT squad tentang surat itu.
Tapi...
Cuman ada satu cara biar dia bisa cerita selain ke NYT squad.
Apalagi kalau bukan SJJ squad?
Temannya sekaligus teman karibnya.
HAHAHA!!!
-Chapter 07 (SJJ Squad)-
Di perpustakaan alias tempat privasi yang hanya SJJ squad aja yang tau. Soalnya itu jadi basecamp mereka kalau lagi males ke kantin.
Kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Verse -Pending-
MizahBTS YAOI / GAY / HOMO "Hyung manis seperti gula, imut seperti kucing lagi boker. Mau jadi pacarku ga?" - Park Jimin. "Mulut maju, bibir doer, pantat semok, bilang manly, tapi gak nyadar sering aegyo." - Min Yoongi. "Jadi bottom ya!" - Jimin dan Yoon...