PatLas (Reuni + Nyari)

420 42 1
                                    

NI DI REEDIT GUYS, saya baca ulang lagi, ternyata aneh aja ceritanya jadi ada yang saya tambahin dan rubah dikit. 

Warn!

Agak mengunsur explisit dari bahasa!

Tidak suka? Lebih baik jangan dibaca

Kasih tau jika ada typos,

Selamat membaca

Kata netizen, orang ganteng itu cocok duduk di dekat jendela, minum kopi sambil natap jalan kayak orang lagi ngegalau. Kalau gak kayak gitu, aura gantengnya bakal ilang.

Dan sekarang, si Kim Tae lagi nerapin gaya begitu. Matanya sih sok-sokan lagi ngeliatin jalan yang dibasahin air hujan. Tapi NYATANYA—

Matanya ngeliatin dua orang lagi ciuman sambil diguyur air ujan. Gak ciuman aja, tuh tangan yang lebih tinggi gak bisa diem. Nge-anggur terus. Dari yang nyentuh tembok, orang yang lewat, sampe tempat sampah pun jadi.

Just fyi, tuh dua orang yang lagi ciuman, tempatnya gak antimainstream kayak di lorong-lorong gelap. Tempat umum cuy ini mah! Gimana gak horny kalau disuguhin kenikmatan secara gratis. Apalagi seorang Taehyung yang dari oroknya udah mesum gak kelewatan.

"Liatin aja terus, sunbae—tau-tau aku sama orang lain—tau rasa kamu—"

ZET!

Kepalanya langsung noleh pas gak sengaja ada seorang namja lagi duduk di sebelahnya.

"Eh—ada kookie—" si Tae langsung noleh, terus gak lupa senyum mesum. Nyadar kalo kopinya diambil oleh sang pencuri hati, bibirnya langsung mengeluarkan suara. "Anak kecil gak boleh minum kopi. Siniin!"

Kookie alias Jungkook—yang gak suka dipanggil anak kecil langsung kesal tapi diminum juga tuh kopi punya orang lain. "Aku bukan anak kecil, sunbae—akh—panas—"

"Tuh 'kan! Ngebantah daddy jadi gitu 'kan." Bibir Jungkook langsung merah, bikin pikiran mesum si Tae jadi meningkat sampe GIGABYTE. "—Siniin bibirnya 'tak cipok dulu—sini!"

Ganteng-ganteng mesum, emang kampret si Tae tuh.

Tapi, taulah ya, kalau pasangan yang udah ditakdirkan bersama, biasanya sifat, kelakuan kadang gak jauh beda. Bukannya ngebantah atau kesal sama perkataan si Tae-Mesum, Jungkook malah ngebalas, "siniin aja bibir sunbae—kubales pake lidah—Aw!"

PLAK!!

Ada dua buku yang ngehantam kedua namja yang mau saling cipok di tempat umum. Pelaku pemukulnya adalah—

"Mesum jangan di tempat umum! Malu aku punya temen kayak kamu—Jungo!" Jimin yang ngomong—sambil megang buku ensiklopedia tebel sampe 500.000 halaman.

"Lu kalo mau mesum jangan dipinggir jendela! Tuh ada panggung! Tunjukin bakat lo sono!" ni Yoongi yang ngomong. Dia narik kursi depan Taehyung—gak lupa nyolong kopi milik si Tae-Mesum karena haus.

Gak nanggung-nanggung. Langsung diabisinnya tuh kopi sampe gak bersisa—sampe akhirnya dia baru nyadar kalau, "njer—panas!" Si Yoongi megang bibirnya.

Taehyung yang kesel karena minumannya abis, padahal dia belum minum sama sekali tuh kopi langsung cemberut, tapi dalem ait udah ngumpat sambil ketawa puas ke si Yongi.

Mpus kau hyung, kepanasan kan! Itulah dosa yang kutampung untuk kusalurkan padamu! BWAHAAHAHAHAHAA!!!

Beruntung karena jodohnya sudah ditakdirkan. Jadi kalau ada yang butuh bantuan, maka bala bantuan akan datang, Jimin sebagai orang yang peka memberikan minuman kepada yang lebih tua.

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang