Iga (Mesyum)

1.2K 94 11
                                    

Maaf yang masih menunggu book ini dan book lain, saya selama ini sibuk sangat di real life. Jadinya ketinggalan, dan membuat saya untuk fokus ke real life. 3 bulan ke depan saya libur, saya akn menyempatkan waktu saya untuk menulis. Terima kasih yang masih setia menunggu dan baca ni hehehe

Chapter 3 (Taekook? KookTae?)

Taehyung lagi duduk di kantin sehabis matkul kelas. Jangan tanya mata kuliah apa. Ok!

Sekarang dia lagi duduk berdua sama seseorang.

Iya, berdua.

Jangan ditanya orang itu topper atau bottomer.

Karena kalau diliat dari kedudukannya, kalian pasti tau posisi dimana sebenarnya tuh anak.

PS: kalian (readers) gak bisa liat, jadi baca aja sampe akhir siapa orang yang dimaksud J. LOL.

"Nih, permintaan lu." Lu? Kok pake lu? Khusus buat orang lain dia bilang Lu. Kalau ke Jungkook mah, mainnya aku-kamu.

Ehe!

Tae ngasih CD pink, dibungkus pake tempat CD yang transparan tapi ada tulisan pake spidol merah namanya 'HARAM'.

Sedangkan yang ditawarin langsung ngambil tuh CD, eh tapi ditarik lagi sama si Tae. Tangan kirinya ngadahin, nunjukin telapak tangannya ke orang itu.

Ceritanya ngasih kode.

"Apaan si Tae!" kesel orang itu.

"Mana?!" si Tae masih nunjukin telapak tangannya dengan tatapan tajam.

Orang itu kesel. Dia muterin bola matanya—untung gak jadi putih ya matanya. Serem jadinya. "Apaan sih gue gak ngerti!"

Sok gak ngerti. Taehyung udah jelas-jelas ngadahin telapak tangannya. "Mana 'njer! Lu sok pura-pura gak ngerti! Bokep aja malah ngerti, gae banget sih lu!"

PS: gae artinya anjing di bahasa korea.

"Nanti deh gue bayarnya, gue lagi ga ada duit. Please lah, besok deh gue bayar, janji!"

Pas udah denger itu, Taehyung langsung masukin lagi CD 'HARAM'nya ke dalam tas. Ngebuat orang itu protes seketika.

"YAH TAE! KOK GITU?! KOK DIMASUKIN?! GUE KAN MAU BENDA HARAM JUGA!!"

Ngegas!

Suaranya itu loh...

...TERIAK

Sampe orang-orang yang tadi sibuk sendiri, jadi beralih ke dua namja yang lagi ngomongin benda 'HARAM'.

Malu lah si Tae. Dia langsung nunjukin wajah poker face. Terus ngebales perkataannya namja yang udah ngebuka aibnya. "Benda 'haram' tuh apa?"

Jawabannya sok polos, tapi dalam ati dia deg-degan~~

BTW, sekedar info, cuman beberapa orang dan pelanggannya aja yang tau kalau dia jual film bokep. Paket lengkap!

Dari sekaiichi hatsukoi aja dia punya. Bahkan anti cut-cut ena-ena aja dia punya.

Junjou Romantica anti sensor juga ada,

Bahkan yang bokep barat pun juga dada.

THANOS X SPIDERMAN.

Taehyung punya.

Eww...

"Alaah, sok gak tau! Itu di tas lu ap-"

PUK!

Ada yang nepuk pundak orang yang dari tadi berisik minta CD 'HARAM' ke si Tae. Semua orang langsung noleh ke 'orang ketiga' itu.

Yang ditepukin gak tau itu siapa. Gak kenal. Jadi ditepisnya tuh sih tangan. "SIAPA LO?! MAU MINTA CD JUGA!"

"Hah?" Orang ketiga bingung. "CD? Celana Dalam maksudnya, *bae?"

Penonton yang dikantin langsung melotot.

Untung matanya gak keluar, nanti jadinya horror.

Ada yang siapin kamera,

Ada yang merhatiiin banget alur ceritanya,

Ada juga yang bisik-bisik.

Bisik-bisik homo tepatnya. Kayak ngomongin siapa yang ada di posisi bottomer, topper, dan siapa yang jadi pihak diperebutin.

"Ba-bae-ba-bae, lu manggil gue 'sayang'? Sorry aja gue udah punya Kang Da—"

"Dia adik tingkat kita, Seungwoo." Taehyung menengahi. Daritadi sumpah berisik. Inginnya tadi nyanggah orang yang nempuk pundak pelangannya alias Seungwoo namanya—kekasihnya—tapi gak jadi karena belum sah.

"Gue gak nanya, anjing!" Seungwoo langsung jawab aps Taehyung ngasih tau kalau yang nepuk pundaknya itu adik tingkat.

Kasar!

Taehyung gak suka. "Ok! Gue gak akan ngasih gratis kalo lu gak banyak bacot."

Seungwoo langsung melotot. Akhir yang ditunggu-tunggu. Dapet CD 'HARAM' gratis cuy.

GRATIS!

BERARTI GAK BAYAR!!

"Eh?! Seriusan lu?! Kok tumben baik?!"

Kan berisik lagi.

Dibilang tumben lagi—

Bangsat emang tuh Seungwoo!

"Kalo lu ngomong lagi, gue gak akan ngasih barangnya."

"Oke gue diem."

Eh, malah ngomong tuh Seungwoo.

Taehyung kan serius orangnya. Yah jadinya...

"Oke, perjanjian batal. Lu ngomong soalnya." Taehyung langsung mutusin. Seungwoo yang denger itu langsung gak terima.

Makin berisiklah akhirnya.

"LAH KOK GITU?! GUE KAN BUTUH ASUPAN! MASA LU GAK MAU NGEBIARIN GUE SAMA SI DANIEL LANGGENG?! GUE RENCANA MAU NONTON BARENG SAMA DIA TAU!"

Oooh, itu alesannya.

Kebongkar sih.

Semua mahasiswa/i disitu pada tau.

Tapi...

"Emang gue peduli?" Taehyung langsung senyum kecut-yang ngebuat Seungwoo langsung mohon sampe megang lututnya.

Si pihak ketiga yang ngerasa diacuhin itu langsung ngomong. Iya, karena dia gak kebagian skenario gara-gara Seungwoo malah pindah atensinya ke Taehyung.

"Emangnya Taehyung-sunbae ngasih apa ke Seungwoo-sunbae?"

Taehyung sama Seungwoo langsung noleh ke pihak ketiga.

Taehyung mikir sebentar.

Seungwoo langsung diem.

Pas Taehyung udah bulet keputusannya, dia berdiri, kemudian nyamperin si pihak ketiga sambil megang tangannya.

Yang dipegang langsung terkejut. Terutama Seungwoo yang mulai ngerasa kehadiranya diabaikan.

Sambil ngeluarin CD 'HARAM' yang mau dibeli Seungwoo tapi gak jadi—Taehyung langsung ngomong di depan wajah si pihak ketiga.

Jangan lupain senyuman miring alias 'maksud lain' dan alisnya yang naik-turun.

Ini termasuk tanda-tanda suka berbuat mesyum.

Hati-hati dengan ciri-ciri di atas.

"Yuk nonton bareng ama aku, siapa tau kamu mau jadi bottom aku. Oke, Jungkook?"

Penonton yang ngeliat itu langsung natep gak percaya.

Mesum anjir!

TBC

Dont forget to vomment dan pencet bintang oke!

Komentarnya juga jangan lupa, biar tidak terasa sepi wattpad ini ^_^

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang