NaLas (Ups 2!!)

315 30 17
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya yaa, saya ingin tahu bagaimana cerita ini menurut kalian, karena saya butuh yang sekiranya

kritik dan saran dari kalian juga

Terima kasih :)

DLDR

Flashback...saat masa SMA Seokjin dan Namjoon

Saat itu, Seokjin sudah kelas 3 SMA. Ia harus segera belajar tekun, agar bisa lulus dengan lulusan terbaik—masuk jurusan masak di Universitas BigHit. Cita-citanya menjadi chef, dan semoga saja bisa terkabul.

Kata orang, "orang yang terlahir tampan dari oroknya, gedenya bakal jadi 'mainan laki' alias 'playboy'". Tapi nyatanya, Seokjin gak kayak gitu. Emang hobinya tebar pesona. Rambutnya yang gak panjang suka sok-sokan kayak panjang terus tebas sana-tebas sini.

Kayak banci, tapi tampan.

Maklum, Seokjin tuh ada kombinasi cantik tapi dia laki jadinya ganteng. Makanya kadang cewek atau cowok suka ganjen deketin dia. Sayangnya karna di SMA-nya cewe-cewe banyak yang gak bener, jadi Seokjin suka dijadikan sandera buat pacar pura-pura mereka.

Seperti contoh waktu itu dia bertemu dengan Bunga Kembang yang minta dia jadi pacar pura-puranya. Katanya dia punya duit banyak dari hasil pansos makanya dia mau bagi rejeki buat Seokjin.

Gak bisa nolak karena dia bakal punya duit yang berlimpah, mau harus mau dia terima dengan senang hati.

Pas lagi ketemu dengan salah satu pacar—otewe mantan—di suatu cafe yang lagi banyak orang, si Bunga Kembang mulai bergelayut manja, terus datengin pacar—otewe mantannya itu dengan gaya songong.

Si cowok yang suka nonton ftv itu langsung berdiri dari duduknya, terus natap ayang bebeb—otewe mantan itu dengan mata ngebelo. "Sayang! Kamu kenapa megang lengan dia?!"

"Aku pacaran sama dia! Kita putus!" tegas Bunga Kembang.

Seokjin? Jangan ditanya, dia gak dapet skenario buat ngomong. Dia cuman disuruh nemenin si Bunga Kembang sambil ngangguk-nganggukkin omongannya.

"Apa?!" kata si cowok terkejut. Just fyi, sekarang mereka jadi bahan tontonan. "Tidak mungkin!!"

"Mungkin!!"

BRAK!!

Meja 'star back' alias 'bintang kembali' itu digebrak kasar—tidak berperi kebendaan. Sehingga hal itu menimbulkan penonton semakin bertambah. Staf, direktur, manager, ikut menonton.

"Samantha! Ini tidak boleh!!"

"Boleh!!"

"Tidak!!!" kata si cowok sambil nendang kaki meja. Penonton pada ricuh sambil bertepuk tangan saat melihat adegan semakin seru. Tak lupa sambil merekamnya. Demi asupan, viewer, dan follower.

"Aku pergi! Kita sudahi pertemuan ini!" kata si Bunga sambil narik Seokjin yang diseret bak macam babu yang harus nurut ama majikannya.

"Tidak! Tunggu! Samantha! Kamu terlalu jelek untuk bersanding dengannya! Jangan pergi!!" ujar si cowok teriak-teriak, kakinya gak bergerak buat nyamperin Si Bunga Kembang. Mulutnya malah yang komat-kamit sambil teriak-teriak ngebikin suasana makin ricuh. Apalagi pas Bunga Kembang sama Seokjin udah keluar, si cowok masih teriak-teriak.

"Kembalikan uangku dulu Bunga Bank!!"

Gak hanya itu, ada lagi yang lebih epik dari yang tadi.

Pernah waktu itu, No(h)kita lagi berantem sama pacarnya yang ke 1200 di lapangan SMA. Dia jadi trending topic saat itu karena dirinya terkenal banyak video dan motoin adegannya berantem sambil ngomel-ngomel ke media sosial. Apalagi pas adegan di undang ke salah satu acara 'silet dimasukin' alias 'silet insert' yang dia ngomel-ngomel ke salah satu temannya yang masuk penjara.

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang