Atu (Awalnya...)

1.4K 129 11
                                    

Yuk dibaca, jangan lupa bintang ama komentnya...

Chapter 1

"Hyungdeul! Jimin-hyung! Seokjin-hyung!"

Merasa terpanggil, Jimin sama Seokjin langsung noleh ke sumber suara.

Oh!

Si namja berwajah bebel*c dan berbadan L-m*n yang manggil.

"Oh! Jungkookie apa sudah selesai?" tanya Seokjin pada namja yang bernama Jungkook itu.

Apanya yang udah selesai?

Orientasinya maksdunya, alias MOS mahasiswa baru.

"Sudah hyung, barusan selesai." Jawab Jungkook.

Mereka bertiga pun jalan bersama menuju kantin kuliah karena perut mereka yang minta diisi.

.

.

.

Sementara itu di kantin BigHit University.

"Eh! Eh! Kau pernah dengar yang bernama Jeon Jungkook?"

"Hm? Si mahasiswa baru itu? Ada apa?"

"Ternyata dia cukup ganteng looh."

"Wah ya?"

"Iya, ku dengar juga, dia kenal dengan dengan Seokjin-oppa dan Jimin-oppa!"

"Wah, cogan-cogan berkumpul dong!"

"Yaaa betul itu!"

"Aseek! Ena dong, bisa mimisan."

Gosipan para cewek di kantin ke denger ama telinga empat namja yang sekrang lagi duduk di pojok kantin. Si ekspresi mereka itu gak banget. Ada beberapa macem lah yang bisa ditebak dari cara ekspresi mereka. Diantaranya,

ada yang kesel karena cewek-cewek itu berisik,

ada yang bodo amat,

ada yang anteng makan,

dan ada yang natep gerombolan cewek yang gosip itu dengan tatapan tajem.

Keempatnya sibuk masing-masing, hingga seorang namja yang punya kempot itu berbicara. "Apa kalian tau anak yang digosipin ciwi-ciwi tadi?"

Satu ngegeleng sambil makan roti sandwich,

Satunya lagi ngedikin bahu karena sibuk makan nasi goreng pok nori, kok pok nori? Nama tukang jualannya pok nori btw.

Satunya lagi jawab, "G."-doang.

"Hoseok-hyung?" yang ditanya langsung noleh, terus nelen kuat-kuat karena nasinya penuh di pipinya sampe ngegelembung.

"Lah meneketehe lah, kan udah gue jawab pake gerakan tubuh." abis itu lanjut makan lagi dia.

Namjoon langsung noleh ke namja yang lagi makan sandwich. "Tae?"

Males jawab, namja yang dipanggil 'Tae' tadi langsung geleng kepala. Lebih baik diem katanya, daripada nyahut, inget dosa dia, karena dia tuh bandar film bokep di BigHit universitas ini btw.

Khusus Homo sih filmnya.

Jangan bilang-bilang!

"Yoongi-hyung?"

Si Yoongs alias Yoongi-swag tadi langsung natep tajem ke arah Namjoon. Ya, namja berlesung kempot tadi namanya Namjoon btw. "Kan udah gue bilang tadi, kalo lu penasaran ikutan aja sono gosip bareng mereka! Sekalian ngejablay biar lu bisa masuk grup mereka!"

Ngegas. Namjoon langsung kicep pas denger perkataan Yoongi tadi.

Gak berlangsung lama, suara heboh ciwi-ciwi di kantin ngebuat mereka berempat berdiri padahal mahasiswa/i lainnya pada duduk sambil noleh ke objek tiga namja yang lagi jalan ke tukang jualan.

Reflek aja mereka berdiri.

Gak paham buat apa.

Hoseok yang merasa ada yang aneh dengan ketiga namja itu langsung nyipitin matanya sampe merem gak keliatan. Tae alias Taehyung langsung ngeliat ke arah Hoseok sambil ngernyitin alisnya.

"Hoseok-hyung! Ngapain merem? Jangan tidur berdiri! Nanti kemasukan setan!" kata Taehyung sambil nepuk pundah Hoseok. Hubungannya apa sama setan, gak paham saya juga.

"Aku kayaknya kenal mereka deh." Ujar Hoseok yang ngebikin Taehyung, Yoongi dan Namjoon menatap heran.

"Maksud lo?" Yoongi nanya, karna gak ngerti.

"Ya... kayaknya aku kenal mereka, terutama si.. Jungkook-Jungkook itu."

"Ha? Masa si "

Hingga tiba-tiba, "Ada apa memanggilku, Hoseok-hyung?"

Namjoon, Taehyung dan Yoongi langsung noleh. Ada Jungkook CS ternyata. Dan kedatangan mereka itu jadi sorotan mata para mahasiswa/i di kantin.

Sedangkan Taehyung, Namjoon sama Yoongi langsung natap Jungkook, Seokjin sama Jimin gak banget. Tatapannya itu ada yang tajam, terpesona , sama takut.

Ya, ada yang takut.

Si Namjoon itu.

Dia takut ngeliat Seokjin sebenarnya.

Biasa siih.

Masa lalu gitu keknya.

"Hai Joonie~" panggil Seokjin sambil senyam-senyum. Senyumannya itu looh, gak banget. Bikin jantung dag-dig-dur-ser. Si Namjoon aja sampe bergidik pas nama kecilnya dipanggil mendayu gitu ama Seokjin.

Intinya sih ya, Seokjin ama Namjoon teman masa kecil.

Kok bisa ketemu?

Takdir itu.

"Eh H-h-ha-l-lo h-hyu-hyung." Gagap Namjoon dan yang baca juga.

"Lu ngapain ke sini." Yoongi ngegas gays eh, guys deng maksudnya. Nah kalau dia ini nih yang natep tajam ke Jimin. Yang badannya cimol, wajahnya agak bebel*c tapi badannya L-m*n bangsat.

Kekurangannya si cuman di badannya doang.

Gak tinggi.

Ama tangannya bantet.

Dah itu aja.

Ngerasa yakin kalau pernyataan Yoongi itu buat Jimin, eh orangnya malah nyengir.

Maso emang dia.

Nah kalo Taehyung ama Jungkook?

Jangan tanya.

Mereka lagi tatap-tatapan.

Taehyung si tepatnya yang terpesona ngeliat Jungkook. Kok lucu ya, batin Taehyung yang natepnya sampe ngejilat bibirnya sendiri.

Ngelap iler si tepatnya.

Jorok!

Jungkook langsung nunduk pas udah natep Taehyung lama. "Perkenalkan nama saya Jeon Jungkook. Temen Jimin-hyung dan Seokjin-hyung."

Pas udah gak nunduk si Taehyung langsung nyahut. "O-oh, temen Jimin sama Seokjin-hyung ya. Salken juga, manis eh maksudnya Jungkook-ssi."

Kesempatan itu si Tae.

Yoongi yang ngeliatnya aja sampe muter bola matanya males.

"Eh-iya juga cantik maksudnya sunbae."

TBC

Baru awal doang kok, rahasia sampe dalem-dalemnya nanti di bahas di chap-chap selanjutnya.

Delete or not?

Re:Verse -Pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang