6. Maaf

38 10 0
                                    

vote dulu boleh lah, wkwk

"Gue gak pernah nangis, gue gak cengeng, cuman  gue sering sedih sampe berair doang"

          
       .........................................

"Kalang sini lu" ucap Geby menarik lengan kalang yang hendak memasuki kelasnya

"Lu kenapa marahin si Luna sih" ucap Geby

"tanyain sahabat lu aja"

"ihhh, maksud gue kenapa lu nuduh si luna"

"nuduh apaan"

"anjir lu ngeselin ya"

"nuduh kalo dia ngancem si kak Tasya"

"gue ganuduh"

"lu cowo apa banci sih, si tasya jebak Luna"

"maksud lo"

"yang dia liatin le lo sambil nangis nangis itu cuma fake chat, dan dia itu cuman drama masa lu ga bisa bedin sih"

"asli?"

"ia asli, real, bener, kaga boong"

"oh"

"anjir, cuma oh gitu "

"gue kemarin ngiranya gitu sih cuma kemarin fikiran gue gatau lagi kemana"

"ih tau gitu lo kan bisa gak usah marah Marah ke si Luna"

"gue marah tuh karna gue ga nyangka"

"ga nyangka apaansi"

"gue tuh udah suka sama sikap dia, baik, senyum terus orangnya, natural ga kaya cabe cabean dan pas gue tau dia ngancem si tasya gue langsung marah karna gue ga nyangka aja, gue orangnya susah loh buat bisa suka sama sikap cewe"

"sikapnya apa orangnya?"

"sikapnya"

"boong lu, intinya lu salah udah bentak bentak si Luna"

"siapa yang boong sih, yaudah gue harus gimana, tinggal minta maafkan" jawab Kalang dengan santainya

"Minta maaf emang gampang tapi lu gatau kalo si luna itu sebenernya cengeng dikit dikit mewek cuma dia gapernah nunjikin kalo dia mewek pasti ngumpet ngumpet, dan kemarin gara gara lu dia mewek semaleman"

"serius?"

"ya kali gua boong"

"yaudah tar pulang sekolah gue minta maaf"

"nah gitu awas kalo kaga, gue kekelas sekarang ya"

"hmm"

                             🍃

"Lun udah si jangan diem mulu"
ucap Geby kesal karna Luna masih saja diam tanpa memakan makanan yang ada dimejanya.

"Lunaaaaa" Kali ini Geby benar benar geram dengan sikap sahabatnya yang masih saja diam.

Alunan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang