8. Semester

51 4 4
                                    

Orang yang terampil mengendalikan hati/perasaan/ pikiran nya dan mampu menguasai emosinya adalah orang yang paling mudah untuk berbahagia.

22.52

Setelah selesai belajar dan menyiapkan semua perlengkapan sekolah nya Icha beranjak ke tempat tidurnya bersiap untuk tidur. Namun bukan Icha namanya kalau tidak meng-stalking dulu boyband asal Korea kesayangan nya siapa lagi kalau bukan Exo.

Setelah beberapa lama melihat foto dan video terbaru Exo Icha teringat sesuatu ingin meng-stalking Fadlil.

Instagram

1958 likes119 coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1958 likes
119 coment

FadlilG: Yang mau bareng gue di sini,siapa?? Haha😂

WindaNrmdni: free tag @Etik_Prasetya
WandaOrlando: 2
RiriChyni: kode kerass
NurHalisa: ciee yg ngasih kode
ArdanJJ: pj oi pj
Virera: ciee @Etik_Prasetya
AldoKarim: tamvan
Etik_Prasetya: apaan sih @WindaNrmdni @Virera pake tag gue segala😏😏
FadlilG: tidur lo pada sana jgn kebanyakan nyampah di foto gue
WandaOrlando: sans ae bang
FadlilG: ssst Orlando diam aja jgn banyak ngomong
WandaOrlando: emg knp klo gue ngomong?mulut gue kok
FadlilG: serah lo
Diandra_ : 😒😒
PunteneShampo: mau rambut kece kayak kakak diatas? Yuk cek frofil kita.
KaosJamanNow: mau kaos kece jaman now kayak mas-mas diatas? Yuk cek frofil kita.
Etik_Prasetya: sejak kapan @FadlilG jadi mas-mas siomay.
FadlilG: sejak aku padamu
ArdanJJ: Aku padamu kapan @FadlilG
Imma_Fiola: Gombalan receh lo @FadlilG
FadlilG: serah lo @Imma_Fiola

"Sejak aku padamu?" kata Icha lirih
"paan sih!" sambungnya lalu menaruh ponselnya sembarang arah dan menarik badcover nya dan memejamkan matanya.

***

06.30

Hari pertama semester di sekolah SMAN 1 Kalukku membuat siswa-siswi sedikit di siplin. Pasalnya, hari-hari sebelumnya mereka sering terlambat datang ke sekolah. Tetapi hari ini pukul 06.30 sudah banyak siswa-siswi yang ada di sekolah.

Scito class pun juga sudah banyak yang datang dan langsung membaca buku mereka masing-masing.

"Eh guys roster hari ini apa?" Ucap Ardan yang membuat seluruh siswa kaget.

"Sett dah. Jadi lo ngga belajar dong semalam?"

"Yaelah semester satu kan cuma pilihan ganda jadi tinggal silang aja lah. Haha iya ngga Arya?"

"Yoii broo"

Semua murid scito pun tertawa mendengar ucapan Ardan.

Tidak terasa akhirnya sudah ada beberapa kelas yang pengawas nya sudah datang. Tinggal X ipa 2, X Ipa 1 dan X ipa 3 yang belum masuk. Setelah beberapa menit akhirnya kedua kelas itu pun masuk dan tersisa scito class yang masih menunggu pengawas nya depan kelas.

The Power Of Scito ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang