BAB 2
Aku masih penasaran tentang kejadian-kejadian aneh yang akhir-akhir ini menimpaku. Aku merasa sangat bingung, kenapa aku bisa merasakan kehadiran orang lain yang bahkan sepertinya orang itu tidak tampak terlihat oleh mataku? Tapi setiap kali perasaan itu datang, sebuah pemandangan tiba-tiba muncul di kepalaku. Pemandangan yang menunjukan lokasi dari keberadaan orang yang terhubung denganku itu dan yang membuatku heran, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa aku rasakan keberadaannya. Hingga saat ini, baru tiga kali aku mengalami perasaan aneh itu. Pertama kali perasaan itu muncul sekitar 1 minggu yang lalu ketika aku berhasil menyelamatkan Emily yang nyaris tertabrak.
Kalau aku mengingat-ingat kejadian itu, aku kembali teringat pada kejadian yang sangat aneh lainnya. Waktu itu aku sangat yakin kalau aku melihat Emily tertabrak sebuah bus dan aku pun yakin kalau saat itu tubuh Emily tergeletak di depan mataku dengan genangan darah yang begitu banyak di sekitar tubuhnya. Aku bahkan yakin kalau saat itu Emily sudah tidak bernyawa lagi. Tapi ketika aku berkeinginan keras untuk menyelamatkannya karena aku tidak ingin kehilangannya, tiba-tiba aku kembali ke masa lalu, kembali ke beberapa menit sebelum Emily tertabrak. Aku benar-benar tidak mengerti, bagaimana mungkin hal seperti ini bisa terjadi? Akal sehatku mengatakan kalau hal seperti ini tidak mungkin terjadi, bagaimana mungkin seseorang bisa kembali ke masa lalu hanya karena dia memiliki keinginan yang kuat untuk merubah masa lalunya? Bahkan ilmu pengetahuan yang sudah sangat canggih di zaman sekarang ini pun pasti tidak ada yang bisa menjelaskan tentang kejadian aneh ini. Aku bisa mengatakan itu, karena setelah setiap hari aku mencari informasi lewat buku-buku, literatur, internet bahkan situs-situs yang aku temukan, tidak ada satu pun dari mereka yang memberiku jawaban yang logis dari kejadian ini.
Sempat aku berpikir mungkin saat itu aku hanya sedang bermimpi, aku meyakinkan diriku kalau aku sedang bermimpi saat itu. Tapi keyakinan yang susah payah aku mantapkan di dalam hati dan pikiranku, kembali goyah setelah aku menyadari keanehan lainnya yang terjadi sejak saat itu dan hari ini kembali aku rasakan.
Keanehan itu adalah perasaan aneh di mana aku bisa merasakan kehadiran orang lain yang sepertinya keberadaannya cukup jauh dari tempatku berada. Perasaan yang seakan-akan bisa menghubungkan aku dengan perasaan orang itu. Sebuah perasaan yang bisa membuatku bisa melihat lokasi dimana orang itu berada. Jika kejadian satu minggu yang lalu itu hanya mimpi, tidak mungkin aku bisa merasakan perasaan aneh ini lagi saat ini. Karena itulah aku kembali merasa yakin kalau kejadian yang aku alami satu minggu yang lalu bukanlah sebuah mimpi, tapi semua itu kenyataan. Aku tidak boleh menyerah, aku harus terus berusaha mencari informasi untuk menguak kebenaran akan keanehan-keanehan ini. Aku tidak akan berhenti mencari, sampai aku bisa menemukan jawabannya.
Satu minggu yang lalu, aku bisa merasakan keberadaan dari dua sahabatku di masa lalu yaitu Fredert dan Krad. Sedangkan tadi, ketika aku sedang berada di ruang komputer sekolahku, aku bisa merasakan kehadiran Fredert. Kenapa aku bisa merasakan kehadiran mereka berdua, bahkan aku belum pernah merasakan ini sebelumnya? mereka memang sahabat baikku di masa lalu, tapi sudah 2 tahun aku tidak pernah sekalipun bertemu dengan mereka lagi. Aku bahkan tidak mengetahui di mana mereka berada saat ini. Tapi kenapa akhir-akhir ini aku bisa merasakan kehadiran mereka, apakah karena saat ini mereka berada di dekatku? apakah saat ini mereka berada di kota yang sama denganku? Haah aku merasa akan menjadi gila kalau aku terus memikirkan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skills Master (The Original Skills) (COMPLETED)
FantasyCerita ini sudah pindah ke aplikasi Webnovel. Silakan mampir ke Webnovel dengan nama akun Ellakor jika ingin membaca kelanjutannya. Terima kasih. Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Elliot yang baru saja menyadari bahwa dirinya bukanlah manus...