========================================================
Skills Master
The Original Skills
"Keinginan dan niat adalah kekuatan terbesar untuk mencapai tujuan"
By
Ellakor
====================================================
BAB 1
Suara itu terdengar seperti biasanya, tak ada yang berbeda, sering ku memikirkannya, Apakah suara ini akan terus dapat ku dengar? Apakah hal ini akan terus berlanjut? kehidupan yang tenang dan damai ketika istirahat sekolah. Suara bel tanda istirahat selesai pun terdengar kembali, siswa-siswa pun segera masuk ke dalam kelas, duduk dan bersiap untuk memulai pelajaran kembali. Raut wajah kekecewaan terlihat di wajah teman-teman sekelasku, begitu pun aku, pelajaran Ekonomi yang sebenarnya tidak aku sukai. "Hah ... bisakah aku pulang saja sekarang?"
"Tidak boleh! Kamu harus mengantarku ke perpustakaan dulu ya ..."
Suara itu berasal dari seorang gadis, dia bernama Emily. Bisa dibilang dia sahabat baikku di sekolah ini. Aneh rasanya selalu seperti itu, sepertinya dia mempunyai pendengaran yang tajam ataukah dia bisa membaca pikiranku? Selalu saja dia bisa menebak apa yang aku tanyakan atau pikirkan dalam pikiranku.
"Hei Elliot ..."
Suara lembut itu pun terdengar lagi dan aku masih berpura-pura tidak memperhatikan dia sambil tetap memandang ke arah jendela melihat cerahnya langit di luar sana.
"... Jangan melamun terus, aku tahu kamu ingin pulang kan? masih tidak suka dengan pelajaran ekonomi ya?"
"Hmmm ... biar aku pikirkan dulu, apakah aku bisa atau tidak", itulah jawaban yang aku berikan padanya dengan pura-pura memasang ekpresiku yang sedang kebingungan.
Setelah mendengar jawabanku, wajah Emily terlihat cemberut tanda kalau dia sedikit kecewa ...
"Ooh ayolah antar aku sebentar saja, ada buku yang harus aku cari di sana, tolonglah temani aku!"
Dia bicara seperti itu dengan ekspresi yang memohon. Bagiku ekspresi wajahnya yang sedang memohon itu benar-benar lucu, sehingga membuatku tidak tahan lagi untuk lebih lama menggodanya.
"Hahaha, baiklah kau tidak perlu memohon seperti itu, aku hanya bercanda tadi. Aku akan mengantarmu."
Emily pun terlihat senang setelah mendengar jawabanku.
Sepulang sekolah aku dan Emily mulai melakukan perjalanan menuju perpustakaan. Kami sedang berjalan di samping jalan raya dan di sana kami menemukan seekor kucing berbulu putih yg sedang tertidur.
"Waah Elliot coba lihat kucing itu, lucu sekali!"
Emily memang sangat menyukai kucing, dia langsung memeluk kucing itu. Mungkin kucing itu terkejut karena tiba-tiba dipeluk oleh Emily, kucing itu meronta-ronta dan berlari ke tengah jalan. Emily mengejar kucing itu, tanpa dia sadari sebuah bus melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi menuju ke arahnya.
Aku melihatnya dengan sangat jelas dan itu membuatku benar-benar terkejut, lalu aku berusaha menghentikan Emily tapi semuanya terlambat ...
Emily tergeletak di tengah jalan dengan tubuhnya dipenuhi banyak darah, seketika itu juga tubuhku terasa sangat lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skills Master (The Original Skills) (COMPLETED)
FantasyCerita ini sudah pindah ke aplikasi Webnovel. Silakan mampir ke Webnovel dengan nama akun Ellakor jika ingin membaca kelanjutannya. Terima kasih. Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Elliot yang baru saja menyadari bahwa dirinya bukanlah manus...