Aku adalah seorang iblis yang telah lama tinggal di dunia manusia ini karena ulah 'DIA' yang membuat kontrak aneh, tapi karena jiwanya aku akan rela menunggu lama.
"kau bisa memakan jiwaku, tetapi turuti semua keinginan ku sampai aku tau apa itu cinta dan kasih sayang "
'DIA' adalah pisikopat gila yang kadang permintaannya aneh, tapi bagiku itu hal yang paling menyenangkan.
"tolong bersikan kamar ku dalam lima menit, dan aku harap semua beres tanpa meninggalkan satupun tetes darah, apa kau mengerti A-KU-MA"
"ya aku mengerti, tenanglah aku akan menyelesaikan kurang dari lima menit"Tapi semua berubah saat ia mendapat misi pembunuhan di suatu sekolah, ia menjalani dengan mudah saat menyamar menjadi salah satu guru, anehnya itu adalah kasus pembunuhan terakhirnya, karena iya ingin menetap menjadi guru di sekolah itu
"aku sepertinya tertarik dengan sekolah itu, jadi untuk beberapa waktu kedepan mungkin aku akan berhenti bekerja dulu"
Dan inilah akhir semuanya, ia menyelesaikan kontrak dengan satu permintaan terakhir yang bodoh
"terimakasih kau sudah mau bersamaku selama ini, kau sekarang bisa mengambil jiwa kotor ku ini dengan satu sarat........, tolong tunjukkan pada mereka arti kebaikan"
"kenapa tidak kau selesai kan sendiri? "
" karena aku tidak pantas menjadi panutan mereka, jadi aku mohon, dengan aku mati mereka tidak akan mencariku laga"
Dan di sinilah aku sekarang menjadi seorang guru dan menjalani hidup seperti manusia biasa.
"aku tarik kata-kata ku, hidup ku bahkan semakin memburuk Karena kalian"
Ya.... Itulah teriakan ku menghadapi empat orang murid spesial, tapi itu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Akuma no sensei
Teen FictionCerita para murid yang menghadapi kejadian misterius di sekitar mereka, bersaman dengan terungkap nya identitas zi dan kematian 2 guru mereka