Berbeda dari sebelumnya

248 20 1
                                    

"Chaca, kamu udah sholat isya kan sayang?" Ujar mama saat mampir ke kamar sang putri tercinta

"Udah maaa"

"Good girl. Sana sikat gigi, cuci muka, cuci kakii, terus habis itu langsung tidur biar gak telat bangun lagi."

"Ayaycaptain" Ucap chaca seraya mengecup pipi sang mama dan langsung melesat ke kamar mandi

Sekitar 15 menitt menghabiskan waktu di kamar mandi chaca kembali dengan wajah yang segar dan mulai membaringkan tubuhnya di kasur tercinta.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

Chaca belum jua merasakan kantuk

"Aishhhh kenapa gue jadi mikirin tuh cowok sialan sih, gaada gunanya banget." Ujar chaca dalam hati karena dari tadi ia belum bisa tidur karena kepikiran cowok yang membuatnya mendapatkan hukuman dari pak Wahyu tadi saat di sekolah

"Ahh bodo ah mending gue tidur biar besok gak telat bangun lagi."

Chaca pun mulai memejamkan matanya dan terlelap manis.

*****

Drrrttt.... Drrrttt.... Drrrttt....

Chaca pun membuka matanya dan mengambil handphone nya yang sedari tadi bergetar karena alarm yang sudah ia setel sebelumnya.

Setelah menetralkan pandangannya yang buram setelah bangun tidur, chaca bangkit dari kasur dan beralih ke lemari untuk menyiapkan seragam sekolah yang akan ia kenakan.

Setelah merasa semuanya sudah lengkap, chaca pun mengambil handuk kesayangannya yang bercorak doraemon dan langsung melesat ke kamar mandi

Sesampai di kamar mandi, chaca pun memulai ritual pagi nya kurang lebih 30 menit.

Seusai mandi dan mengenakan seragam sekolahnya, chaca memakai bedak dan memoleskan sedikit lipbalm pada bibir pink nya, dah yahhh tak lupa juga dengan jam tangan kesayangannya.

Setelah itu, chaca langsung turun menuju ruang makan untuk sarapan bersama sang mama, yaa mereka hanya berdua. Karena papa chaca memilih untuk berpisah dengan mamanya dan berpaling dengan wanita lain. Chaca memanggil istri papanya itu dengan sebutan mama clara. Dulu katanya mama dan papanya dijodohkan oleh oma, karena mereka merasa tidak cocok jadi mereka memutuskan untuk berpisah tetapi tetap bersama untuk mengasuh dan melimpahkan kasih sayang kepada chaca sehingga chaca tak seperti anak lainnya yang mengalami broken home.

*****

"Pagi mah"

"Pagi sayang, tumben kamu jam segini udah beres?" Heran Santika pada sang putri

"Bangun cepet salah, bangun telat apalagi hm."

"Besok-besok kayak gini terus ya, mama capek bolak-balek sekolah kamu karna dapat surat panggilan."

"Iyaiyaa mamaa, kalau gitu chaca berangkat dulu ya Assalamualaikum." Pamit chaca seraya mencium punggung tangan Santika

"Waalaikumsalam, jangan ngebut-ngebut kamu bawa motornya."

"Siapp bos."

******

Sesampai di gerbang sekolah, chaca menyapa pak jojon sambil tersenyum manis, ralat sangat manis.

"Pagi pak jojooonnn."

"Pagi neng, tumben gak terlambat lagi? Dapet hidayah dari mana?

"Bapak orang kedua yang respon kaya gitu setelah mama saya, emangnya ada yang salah ya?" Heran chaca

Annoying Cute BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang