CHAPTER 01

621 48 4
                                    

Dinda menghirup udara di sekitar nya panjang2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dinda menghirup udara di sekitar nya panjang2.udara bali yang segar. Tempat indah yang menemani nya saat ini ketika prince iky mengajak nya berlibur.ini pertama kali nya dinda ke pulau dewata itu.

° entah... aku bermimpi atau tidak saat ini. Pertemuan ku dengan prince iky terjadi begitu buruk.tapi laki laki yang sempat membuat aku pernah merasa sangat nggak berharga di dunia ini.menjadikanku kini seorang wanita yang paling beruntung.dan sangat berarti°
Tepat di samping dinda ... prince iky berdiri tegak dengan wibawa nya melepas kancing lengan baju nya.
" sedang melamun apa princes??" Tanya iky kemudian.masih memandang ke arah laut yang biru di depan sana.
Dinda tidak menjawab ... hanya menoleh dan tersenyum melihat betapa tampan laki2 yg sedang berdiri di samping nya.
° dan lama sekali aku sadari aku dalam kebodohan selama ini.di mana aku letakkan mata hati tempo hari° dinda masih bergumam sambil menahan senyum membodohi diri nya sendiri.
" aku nggak akan tau apa yang kamu katakan kalo kamu hanya membatin dan hanya senyum2 seperti itu" lanjut iky menoleh ke dinda.dinda masih enggan menjawab.hanya terus menahan senyum nya yang hampir meledak berfikir bahwa iky begitu penasaran apa yang ada di dalam hati nya.
" hei.... apa nya yang lucu dinda??" Rizky tergerak ikut tersenyum gaje. Melihati dinda yang menyimpan sendiri pikiran nya.
" kamu itu lucu!!" Jawab dinda.
" aku???"
" iya ... kamu...."
Rizky mengerutkan kening nya.dia lucu... what... apa nya yg lucu.
" aku nggak merasa sedang jadi badut..."
Dinda makin ingin tertawa ... dan cuma membuahkan senyum ketika tawa itu di tahan nya.
Rizky kembali penasaran dan ikut tersenyum gaje ... agak nya tersetrum expresi dinda.
" kamu sedang mikirin apa??" Tanya rizky lagi.
Dinda cuma menggeleng... sambil berjalan kemudian.
" hei.... tunggu.... kamu buat aku jadi penasaran...."
° dan kamu yang selalu wibawa menjadi seperti anak kecil prince.aku benar2 menikmati nya° gumam dinda lagi.
Rizky menghadang dinda di depan nya... sehingga dinda berhenti melangkah.
" aku mau masuk ke kamar prince... disini panas banget" kata dinda kemudian.
" ada syarat nya.... baru aku akan kasih jalan" tantang iky.
" aku cuma mau masuk kamar ... kenapa harus bersyarat segala sih"
" pokok nya.... kasih tau kepadaku. Kenapa tdi kamu nertawaain aku.apa penampilan ku norak"
Dinda lagi2 tersenyum melihati rizky yang begitu penasaran dg apa yang ada di dalam fikiran nya.
" enggak.... kamu ganteng banget kok.... tau ni sampe buat hati aku klepek2" jawab dinda menggoda.iky langsung tertunduk malu.muka nya merah.
" xixi... mana ni wibawa seorang prince... tiba2 malu2 kucing kayak gitu.aku cuma becanda bilang kamu ganteng"
Rizky langsung menatap dinda kesel.
" maksud kamu aku nggak cakep gitu??" Tanya iky dg wibawa nya.
" enggak..." jawab dinda sekenanya.membuat rizky mendadak merasa sedikit sebel.
" udah... minggir dong... aku mau masuk kamar" lanjut dinda.rizky menggeser kan badan nya ke samping kiri dg wajah agak sedikit cemberut.
° bodoh nya kamu prince... kamu pikirkan kata2 bohong ku. Rupa nya rasa nya amazing bisa lakuin ini.kamu pernah buat aku seperti ini dulu.kamu bilang aku begitu jelek... padahal kamu tau malam itu penampilan ku begitu cantik. Masih ingat atau nggak kamu prince° masih gumam dinda di balik senyum nya berjalan menuju ke kamar nya.

**
° apa yang sedang kamu buat dengan iky saat ini din??° gumam marcel berdiri diatas balkon rumahnya yang mewah.
Teringat ketika dulu marcel mencium dinda.dan marcel sudah lupa kapan terakhir kali dia yakin kalo dia suka dengan dinda.
" aku nggak pernah ngebayangin ini iky.aku sama kamu jatuh cinta pada perempuan yang sama." Ucap nya kemudian.
Pikir marcel melayang jauh... mana mungkin dia akan merebut dinda dri iky.sedangkan iky adalah orang yang paling baik kepada nya di dunia ini.orang terbaik.dan marcel pernah merasakan betapa murka nya dulu saat iky mendapatinya berdua dg dinda.dan marcel tau persis siapa dinda di hati prince iky.
- nggak cel... aku yakin ada orang yang akan bener2 kamu sayangi suatu saat - kata2 dinda yg pernah di katakan dinda pun terngiang.
" kamu suka dengan aku dinda.kamu satu2 nya cewek yang bilang suka sama aku bukan berdasarkan nama besar dan kekayaan ku " hati marcel semakin sesak.dinda benar waktu dia bilang dia bukan cewek mingguan yang setiap kali berganti di hidup marcel. Apa sekarang sudah terlambat ketika dinda benar2 udah menjadi milik prince iky.iky tidak akan pernah melepas apa yang jadi milik nya.apa lagi ini dinda.
" mungkin berjuang secara sportif adalah hal yang tepat.dan dinda bukan milik siapa2. Kamu berhak bahagia prince.tapi aku juga berhak bahagia "
Marcel menatap jauh lagi langit di atas sana.berdiri memegangi pagar balkon.

THE PRINCE LOVE 2Where stories live. Discover now