CHAPTER 16

169 38 3
                                    


PART 16

Iky yang kaget dan risih langsung berdiri... bahkan tidak perduli saat perempuan yg berapa detik yg lalu dipangkuan nya sudah tersungkur ke bawah.
Matanya melotot tegang..
" WHAT ARE YOU DOING?? .... GET OUT....... NOW!!" teriak nya mungkin terdengar sampai keluar ruangan..dan di dengar oleh karyawan2 nya.
Bentakan itu membuat kaget afrina dan juga dinda yg masih mematung di ujung sana.
afrina benar2 tidak menyagka godaan nya mentah di tolak...dia langsung berdiri dan keluar dri ruangan iky dg expresi takut.
Iky melepaskan jas kerja nya...kemudian beranjak...tapi langkah nya terhenti ketika melihat dinda perlahan mendekati nya.
Iky menelan sekejab ludahnya sendiri.tapi kemudian melanjutkan langkah nya dan meninggalkan dinda masuk ke satu ruang yg ada dalam ruangan ini juga.
" iky... kenapa kamu begitu menakutkan" lirih dinda yg tertunduk masih teringat kejadian tdi... dimana afrina dudduk di pangkuan iky dg mesra.
Iky keluar dri ruangan tdi ...sudah dg baju baru nya.kemudian mendekat ke arah telp...
" jolie... masuk sekarang!!" Kata iky dg gagang telp menempel di telinga nya.
Dinda masih diam.ketika iky mendekati nya.entah kenapa dinda merasa jijik melihat adegan tdi...baju perempuan yg tembus pandang itu nampak jelas meski jarak dinda agak jauh.
" princes...."
Dinda masih diam....
" kenapa kamu diam princes??" Lirih iky .dinda masih diam tidak tau mau bicara apa.hanya merasa kesal dg kejadian tdi.
" ada yg bisa saya bantu pak??" Kata jolie kemudian sudah di antara iky dan dinda.
" buang baju2 ini..!!!" Perintah iky memberikan baju yg di pakai nya tdi.
Jolie menerima nya .
" baik pak... ada yg lain??"
" enggak jolie tinggalkan kami berdua"
" baik pak..."
Jolie langsung meninggalkan tempat tersebut.
Dinda masih menunduk diam.
" princes.... "panggil iky nasih lirih.
Dinda mengangkat kepala nya menatap iky... matanya sedikit basah.
" siapa tdi yang... yang..." dinda menggantung kata2 nya... tidak enak mengakatan kata pangkuan di depan iky.
" dia bukan siapa2 princes....jangan fikir yang macam2. Aku minta maaf karna kamu harus melihat sesuatu yang nggak semestinya kamu lihat.... "
" aku jelas liat tdi... dia di pangkuan kamu... dan pakaian nya bener2 sexi....dia bermesraan sama kamu"
" ayolah princes... nggak mungkin aku bermesraan sama dia... dia sengaja mau menggoda aku..... "
" dia cantik... kayak nya dia rela kamu apain aja" kata dinda terdengar sedikit ngambek.
" aku yang nggak rela melakukan itu sama dia.... sedikit pun aku nggak mau lihat segala yg ada di diri nya.kamu pikir aku akan melakukan hal yg tidak pantas dg orang seperti dia"
Dinda terdiam sekejab memikirkan sesuatu.
" nggak mungkin kamu nggak tertarik dengan nya kalo dia bener2 nekat"
Iky menarik sekejap nafasnya kemudian menghembuskan nya.
" aku nggak akan tertarik meski dia nekat dan mempermalukan diri nya sendiri.hanya kepada yang pantas saja yg bisa menarik perhatian ku" jawab iky tegas.
" dia nggak pantas .... karna dia nggak sekaya kalian.... karna dia cuma bawahan kamu dan kamu merasa dia nggak selevel dg kamu??"
Entah dinda sedang marah seperti apa sampai kata2 aneh terlontar begitu saja dri mulut nya.
" aku nggak pernah mengukur orang dri derajat kekayaan dinda"
" bohong.... mana mungkin orang seperti kamu nggak mempermasalahkan itu. Kamu seorang prince" dinda semakin ngelantur kayaknya.iky diam.... membiarkan kekasihnya mengeluarkan semua yg ada di hati nya.
" aku yakin kamu hanya mau dekat dengan orang2 dri kalangan kamu aja kan... seperti yunita.... vinesa...atau siapa saja yg mempunyai kekayaan yg setidaknya tidak memalukan di mata kamu"
Iky mulai paham... otak dinda pernah di racuni orang. . Entah siapa.
" jadi orang seperti yang di pangkuan kamu tdi.... dan mungkin juga aku.... sebenarnya cuma buat mainan kamu. Iya kan??" Dinda lagi2 lepas kontrol.
" ya.... seharus nya aku sadar.... dri awal.... dan nggak ngikutin permainan kamu.aku yang bodoh" lanjut dinda.
Kata2 panjang dinda bagai belati yang menyayat iky.bagaimana princes nya berfikiran sejauh itu.
" tolong jangan permainkan aku!!" Pinta dinda.
Tanpa kata rizky memeluk dinda dalam dekapan nya.menyimpan nya di sana.memberi ketenangan yg mungkin pikiran nya sedang di kuasai emosi yang tidak jelas.
Hanya memeluk dg setulus hati.
Dinda terdiam dan merasakan kedamaian atas pelukan itu.pelukan iky ringan... tidak memaksa dan tidak erat.tapi jelas terasa begitu tulus....dinda bisa merasakan nya.
Dinda perlahan kembali tenang dri pikiran negatif nya... semua ini berakar dri kata2 vinesa yg selalu meracuni dinda dg kata2 bohong vinesa.
" i love u" kata iky singkat.
Dada dinda rasanya bergetar hebat.... hanya dg 3 kata yg di ucapkan iky.rasanya 3 kata itu harus nya sudah cukup utk penjelasan. .... bahwa dinda bukan orang biasa di hati iky.dan harus berapa kali iky ucapkan agar dinda yakin.iky tidak tau.
Dinda melepas pelukan nya..dan menatap ke arah iky.seketika itu juga dia menyadari betapa labil nya dirinya.mudah terpengaruh dan mudah sekali emosi.padahal apa yang membuat nya marah barusan.karna ada perempuan di pangkuan iky.dinda bahkan mendengar langsung teriakan iky mengusir perempuan itu dg kasar....artinya iky tidak suka.dan kenapa dinda harus marah..... iky tidak salah.dinda bru sadar... dia terbawa dan terpengaruh oleh kata2 vinesa yang kebenaran nya dinda sendiri meragukan.
" kalo kamu masih bicara ngelantur terus... jangan salahin aku kalo aku gunakan caraku utk mendiamkan mu"
Dinda jadi malu... itu arti nya iky akan mencium nya.hal itu yg selalu iky lakukan kalo dinda terlalu cerewet dan nggak bisa mengerem kata2 nya.
Dinda langsung menutup rapat mulut nya dg menggigit bibir bawahnya.
Rizky sekuat tenaga menahan gelak tawa nya.
" aku minta maaf sekali lagi.... atas kejadian memalukan tdi.dan maaf kalo membuat kamu sakit hati" lembut iky meminta maaf kepada hal yg bukan kesalahan nya.membuat dinda merasa bersalah sudah menjudge iky tdi dg kata2 tidak jelas nya.
" iky.... apa aku pantas sama kamu??" Pertanyaan itu dg tiba2 keluar dri mulut dinda.
Iky mengangguk.
" kamu yakin banget padahal aku kan...."
" udah cukup !! Berapa kali aku bilang... kalo aku adalah prince... aku nggak pernah salah...dan aku tau apa yg aku perbuat...dan apa akibat nya.sekarang bilang sama aku... kamu cinta tidak sama aku??"
° cinta....?? Tentu aku cinta sama kamu iky....apalagi setelah apa yg kamu berikan padaku.ketulusan mu°
Dinda mengangguk.
" kenapa kamu mengangguk... apa kamu cinta sama aku??"
" iya..." lirih dinda.
" iya apa??" Paksa iky lembut dg tatapan menggodanya.
" aku cinta sama kamu" malu dinda mengatakan itu.
Iky dengan lembut nya menyentuhkan ibu jari nya ke bibirr dinda... membelai nya di sana membuat jantung dinda berdentum tidak karuan... karna dia tau apa yang akan terjadi setelah itu...apalagi tatapan iky begitu nakal.nafas dinda memburu ketika dengan sengaja iky mempersempit jarak wajah mereka.kedua nya reflek memejam kan mata.... dan...
Tok tok tok...
Suara itu juga reflek membuat dinda dan rizky membuka matanya sebelum sempat melakukan apa2 .rizky mendengus kesal.
" ya ....." teriak iky.
Jolie masuk setelah mendengar kata ya dari iky.
" sudah waktu nya turun kelapangan pak iky"
" ya.... kita pergi sekarang jolie" jawab iky.
Jolie mengangguk.

--
Dinda sudah berada di kamar nya.jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Rasa nya penat sekali ikut iky ke tempat kerja nya. Dan dinda benar2 melihat betapa semua respect pada prince satu itu... dri cleaning service sampai general manager sekalipun. Dinda tidak habis fikir... ada manusia sejenis iky yg di sukai banyak orang... dan fantastis nya bukan hanya karna dia kaya raya... tapi kepada hati tulus nya.oh God... dinda bisa gila menyadari orang itu mencintai nya.
"Ah... Tuhan... apa yang terjadi dengan takdirku.... jangan bercanda dengan ku Tuhan" ceracau dinda tidak jelas dalam kamar nya sendirian.
Dinda ingat betul... nggak ada mata gadis di perusahaan tdi yg tidak terpesona dg iky.
Dinda memejamkan mata nya.terlelap dalam alam mimpi nya.

**
Suara jam beker mengagetkan dinda di pagi itu.dengan malas dia raih dan di matikan nya.kemudian dg lunglai meraih handuk dan menuju kamar mandi

-
Dinda di kejutkan lagi dengan pemandangan yg membuat nya pening tiba2.
Marcel menikmati bibir seorang cewek di tempat yg sepi.di area kampus.
" ya Tuhan... kampus macam apa sih ini sebenar nya" lirih nya.tapi kenapa dinda tidak suka melihat marcel mencium gadis itu.dinda tidak mau berfikir panjang dan meninggalkan tempat itu.

" your lips is verry smooth marcel" ucap cewk itu nakal.
" loe memaksa gur mencium loe nina.... ok... kali ini gue mencium loe tapi lor nggak akan dapat lagi nanti..."
" haha... marcel2... aku tau kok kamu menikmati nya marcel..."
" lepasin tangan loe nina... dan loe jangan ganggu gue lagi...gue nyesel nglakuin nya tdi"
" maksud kamu??" Tanya nina...marcel tidak menjawab dan langsung melengos.
Berjalan menyusuri koridor dan menemukan dinda.
" dinda... " panggil marcel.
Dinda berhenti dan membalikkan badan nya.marcel sudah berada tepat di depan nya.

THE PRINCE LOVE 2Where stories live. Discover now