9.Pergi lagi?

127 16 5
                                    

Author pov

Sudah 3 hari semenjak Tian memutuskan Rein. Rein selalu duduk sendiri dikursi yang menghadap lapangan. Menatap ke arah lapangan berharap bisa menemui Tian untuk memastikan kembali tentang hubungan mereka. Oke walaupun Rein mendengar jelas perkataan Tian yang sudah mengakhiri hubungannya, tapi tidak salahkan jika Rein berharap bahwa Tian kemarin tidak serius?

Biasanya Tian selalu menyempatkan diri bermain bola ketika jam istirahat dan pulang sekolah. Selama 3 hari ini Rein selalu mencari Tian di sekolah, Rein selalu menghubungi Tian walaupun Tian tidak pernah mengangkat telponnya. Tapi sudah 3 hari ini Tian menghilang, Rein sudah Berkali-kali menanyai Alva dan Berkali-kali juga Alva selalu menjawab "Gue gatau." atau "Cari sono di gogle."

Dan Rein berharap semoga hari ini dia bisa bertemu dengan Tian.

Berita tentang berakhirnya hubungan Rein dengan Tian sepertinya belum tersebar, dan semoga saja tidak akan tersebar. Mungkin hanya Tian, Rein dan Chrisna yang tau, atau Arva juga? Entahlah. Yang jelas berita ini belum tersebar ke semua Siswa SMA Kharisma atau terkenal dengan nama Smakhars.

Rein biasa memendam sendiri, jadi dia juga tidak memeberitau Rida, Layka dan Cupen. Karna tidak ada untuknya juga jika Rein menceritakan ini. Tapi jika memang situasi tidak memungkinkan, Rein pasti akan menceritakannya pada 3 orang itu.

Di lapangan dan koridor sekolah tidak ada murid yang berlalu lalang karna semua siswa masih berada dikelas, wajar saja jam pelajaran masih berlangsung di sini. 30 menit yang lalu Rein meminta izin ke guru yang sedang mengajar dikelasnya untuk ke kamar mandi, tentu saja itu hanya alasan agar dia biasa keluar dan kembali menunggu Tian. Selalu seperti itu selama 3 hari ini.

Untungnya Rein tidak pernah ketauan guru piket atau dicurigai oleh guru, walaupun mungkin teman-temannya curiga.

Karna bosan hanya memandanh ke arah lapangan, Rein akhirnya membuka aplikasi instagramnya yang sudah lama tidak dia kunjungi. Postingan Tian muncul pertama kali saat Rein baru membuka aplikasi itu.

Septianputra.
Quezon City, philippines.

Quezon City, philippines

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by alvazi.noga and 1.271 Others
Septianputra holiday 😉
View all 132 comments
alvazi.noga balik lu nyet
siska_aqri kapan jeleknya sih Tian? 😂
3 hours ago

Rein tertawa hambar, 3 hari dia menunggu Tian dan ternyata Tian sedang pergi berlibur tanpa memberitahunya?

Oh oke.

Tolong beritau Rein bahwa dia tidak memiliki hubungan lagi dengan Tian.

Tapi semoga saja ini hanya sementara. Bisa saja kan setelah pulang liburan Tian langsung berubah pikiran dan mengajak Rein untuk kembali menjalin hubungan yang sempat tertunda? Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin oke.

Fucking LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang