12. Menahan emosi

13 7 0
                                    

Pas udah keluar dari restoran seafood tadi, gue noleh kebelakang sebentar.

Dan.

Dan..

Yang terjadi adalah...

Nathan gak ada ngejar gue.

Aduh. Ngapain gue diharap dikejar. Gak penting banget sihhh, tapi dengan keadaan yang seperti malah makin ngebuat gue gak tahan lagi untuk ngeluarin air mata. Secepat mungkin gue lari kekamar mandi, dan untungnya semua sisi dikamar mandi itu ketutup semua. Jadi bisa buat gue nangis tanpa takut kedengaran orang lain.

Gue terkadang agak kesal dengan tipe kepribadian gue. Selalu mendam sendirian masalah dan selalu nggak mau keluarin unek-unek apa yang ada dalam pikiran dan hati gue.

Mungkin kalau cewek lain ngeliat pemandangan kayak tadi, dia udah nampar si Marisa dan nangis ditempat umum ngeluarin semuanya. Tapi, gue beda. Udah dibilangin kayak gitu masih juga diam dan lari dari masalah.

Setelah gue kunci pintu kamar mandi, disana gue nangis sejadi-jadinya. Sampe-sampe bahu gue naik turun karna kebanyakan nangis. Nggak lama pas nangis, Gue kedengeran seseorang lagi ngomong.

"Aduh, kok gue cantik banget sih? Siapa sih namanya? Sella pacarnya Lee min ho dong! ".

Sella!

Langsung gue buka kuncinya dan ngedongak keluar. Dan benar aja itu Sella yang lagi ngomong sama dirinya sendiri di cermin. Sella terkejut pas liat gue juga lagi dikamar mandi Mall, dan makin terkejut pas liat wajah gue udah merah dan sembab karna nangis.

"Kanzha, lo kok ada disini? Terus ini kenapa lo nangis segala? Siapa yang jahatin lo?? Biar gue tendang anunya! ".

Sella ngomong pas gue udah main peluk-peluk dia aja. Nangis gue makin pecah, akhirnya gue bisa lepasin semua sama Sella. Pas gue udah puas buat nangis, Sella minta penjelelasan sama gue.

"Siapa yang buat lo nangis? ". Kata Sella selidik sambil megang kedua bahu yang naik-turun.

Gue diem, gak kuat buat nyebutin nama Dua manusia bajingan kayak mereka. Tapi karna Sella udah maksa banget. Gue buang nafas panjang dan ngomong sesuatu yang buat dia lumayan terkejut dan marah.

"Gue tadi ketemu Dimas sama Marisa ".

Sella tau semua masalah gue tentang mereka. Soalnya Marisa itu salah satu teman gue dan Rere juga pas smp, Jadi dia tau semuanya. Awalnya dia nggak percaya, Tapi ngeliat Marisa malah nempel sama Dimas setelah kejadian mereka ketahuan sama gue. Sella jadi percaya sama omongan gue.

"Sialan, dimana mereka sekarang ha?! ".

"Nggak usah Sel, gue gak mau liat wajah mereka lagi ".

"Oke. Tapi cerita sama gue, kenapa lo bisa ketemu lagi sama dua tu manusia? ".

Setelah mendengar penjelasan dari cerita gue yang niatnya cuma mau temani Nathan belanja hingga bisa buat gue nangis kayak gini. Sella udah kepalin tangannya nahan emosi. Dia sama kesalnya sama gue, pas Nathan malah ngebela Marisa didepan gue.

"Kita cari Nathan, terus buat dia jadi nye- ".

"Gue mau pulang aja Sel ". Kata gue ngepotong ucapan Sella. Gue pikir percuma juga cari Nathan, yang ada nanti dia malah bilang apa yang barusan gue lakuin itu salah. Dan nyuruh gue minta maaf. Kan najis.

Sella ngantarin gue pulang, walaupun sebenarnya keperluannya di Mall buat beli perlengkapan pramuka belum selesai. Gue tau pas gue nanya ke Sella ngapain dia bisa disini juga.

Sampe dirumah, gue langsung ngendap-ngendap masuk kerumah. Gue malas Mama ngeliat mata sembab gue yang daritadi nggak bisa hilang. Nanti malah ditanya terus urusannya jadi panjang.

Moon And My Star [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang