Hari ini caca pulang kerumahnya, awalnya gue gak rela. Tapi mau gimana lagi, ayahnya caca udah nyuruh pulang.
Nggak ada yg bisa gue salonin lagi dong.
Karna cacanya udah pulang, gue kembali ke kegiatan awal gue dulu. Yaitu, marathon drama.
That is the best thing ever!!
Drama kesukaan gue dari dulu itu, BBF, SECRET GARDEN, DAN THE HEIRS. Pokoknya cuma itu drama yang buat gue betah nonton terus walaupun udah berapa kali ngulang.
Ting!
Ada pesan masuk dari Nathan yang nanyain gue lagi dimana.
Gue lagi dirumah oppa, jangan ganggu.
Rumah opa lo dimana?
Korea, hahahaha.
Kayaknya tadi Nathan mikir rumah opa gue deh, bukan oppa gue. Disana mungkin si Nathan baru ngeh pas gue jawab dikorea.
Beberapa menit sesudah itu, gue ngedenger suara ketukan pintu.
"ja, ada Nathan tuh diruang tamu ". Panggil mama gue dariluar kamar.
Lah, cepat banget tu anak.
Segera gue keluar kamar sambil tetap makan cemilan pas nonton tadi. Nathan yang sadar kehadiran guepun langsung ngomong kegue minta gue Untuk temani dia keluar bentar.
"Ah, gak males ". Jawab gue sambil balik lagi kearah kamar.
Tiba-tiba aja si Nathan kampret malah narik topi jacket gue yang ngebuat gue hampir keselek makanan gue sendiri.
"Marilah kita pergi menjelajahi dunia kita yang indah ini Kanzhaa ". Kata Nathan penuh penghayatan.
"Alah sok jelajah, liat kecoa terbang aja lo udah takut ". Kata gue sambil berusaha lepasin tangan dia dari jacket gue.
Tapi sih kayaknya Nathan gk mudah nyerah, dari sudut mata Gue ngeliat Nathan ngeluarin ponsel dia dan ngebaca sesuatu dari sana.
"Wih gilaaa!! Remaja dicina meninggal karna non-stop nonton drama korea 24 jammm!! Wahh parah inii!! ".
Seketika badan gue menegang, mengingat gue yang emang doyan marathon nonton.
Gue salut sama jurusan andalan Nathan.
***
Dan disinilah gue sekarang, dimobilnya Nathan menuju salah satu tempat menjelajahnya. Gue heran sama ni anak, sejak kapan dia jadi anak alam?
Atau ini salah satu tanda dia keturunan tarzan dan alam hutannya sudah merindukannya?
Kenapa gue bilang gitu, bocah disamping gue ini heboh banget. Dia mutar lagu "lagi syantik" sambil goyangin badan dia dan nyentil lengan gue.
"Lo bisa diam gk sih? ". Tanya gue yang udah kesel banget sama titisan tarzan ini.
Bukannya diem, Nathan malah makin heboh sambil nyanyiin lagu syantiknya. Gue yang berusaha buat nggak kepancing akhirnya luluh juga dibagian Reff lagu. Disini gue ikutan gila bareng Nathan, Kita nyanyi dan heboh sendiri.
Dan kalian tau apa yang terjadi akibat kegilaan yang bermula dari Nathan tadi. Kita gak jadi Nanjak gunung tangkuban perahu karna udah duluan kecapean akibat nyanyi disepanjang perjalanan.
"Coba aja elo tadi nggak ajakin nyanyi pasti gk bakalan gini jadinya ". Kesel gue keNathan sambil makan ayam penyet dipinggir jalanan.
"Makan makan aja, ngomongnya nanti ". Jawab Nathan yang fokus habisin ayam penyetnya.
"Gue kesel sama lo Nathan, Seanda- ".
Seketika mulut gue langsung dibekap dengan kedatangan ayam penyet yang berasal dari piring gue. Gue langsung melotot dan pengen teriak."Udah udah, kita makan aja dulu. Atau mau gue masukin juga piring kemulut lo ". Jawab dia tenang.
Selain gila ternyata Nathan berpotensi menjadi seorang psikopat juga ternyata.
Selesai makan, gue gak mau tahu lagi sama manusia yang ada disebelah gue.
"Dib ".
"Dibaaa ".
Gue diem.
"Dibaaaaaaaa ".
"Hmm? ". Jawab gue males.
"Jangan marah dong".
"Hemm ".
"Gue puterin lagu syantik lagi yaa ".
"NGGAK USAHHHHH!! ".
Buset dahh, bingung gue sama ni bocah. Jelas kita gak jadi nanjak karna kecapekan nyanyi, malah diajakin lagi nyanyi.
Haiii, long time no see. Maafkeun diriku yang lama updatenya :(
Gak penting juga sih yaaa, dan maaf chap kali ini pendek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon And My Star [TAHAP REVISI]
Teen FictionSemuanya berubah semenjak dia mengenalmu kembali dan... Memanggil nama bapakmu. "Suparmannnn! ". Gue kaget anjir, Lamunan gue tiba-tiba buyar gitu aja dan sampe susu yang lagi gue minum keluar dari hidung. Perih banget. Gue udah terbatuk-batuk sam...