Jam pelajaran udah selesai, akhirnya para siswa dan siswi di Winata high school bisa pulang. Gue udah jalan dikoridor sama Rere. Teman seperjuangan gue kalo pulang naik transprotasi umum. Biasanya sih kalo pulang gue dijemput Ayah, tapi karna ada urusan lain Ayah gue gak bisa jemput.
Setibanya di halte, gue sama Rere cuma ngebahas korea aja. Dan gak tau kenapa, Rere ternyata gak jadi pulang sama gue naik bis. Soalnya dia udah dijemput duluan sama Ibunya. Jadinya gue tunggu sendirian deh.
Sebelum gue kehalte tadi bareng Rere, dia nyuruh buat ganti rok gue pake celana olahraga dia. Gak tega dia liat temannya jalan pake rok lusuh kayak gini. Ato dia malu jalan sama gue? Hahaha, nggak deng.
Pas lagi sibuk sama pikiran gue sendiri. Tiba-tiba ada mobil berhenti didepan gue. Itu Nathan sama mobil wah nya. Dia nanya kenapa gue belom pulang sambil ngebuka kaca mobilnya. Biasanya nih didrama korea yang sering gue nonton, si pemeran utama cowoknya bakal ngajak si cewek buat pulang bareng.
TAPIIIIII......
EKSPETASI GUE KEJAUHAN!!!
Yang ada ni ya, Si Nathan malah ber 'oh' ria sambil nutup lagi kaca mobil dia. Dan ngegas pulang. Hahahahaha. Terlalu banyak nonton drama gue. Padahal tu gue udah nyiapin tas dipunggung. Untung gue belom buka pintu mobilnya. Hahahaha. Pengen gue sleding aja tu kepalanya.
Eh eh eh gak lama sesudah itu, mobil datang lagi didepan gue. Pasti Nathan gak tega ngeliat gue tadi. Tapi tunggu, itu bukan mobil Nathan. Terus mobil yang didepan gue tadi udah ngebuka kaca mobilnya. Dan isinya itu abang-abang semua!!!
"Adek cantik, kok belum pulang? ".
"Pulang sama kami aja yuk ".
"Jangan takut gitu dong dek ".
"Minta nomor hp dong cantik ".
Gue udah takut nih, ngeliat wajah-wajah mesum kayak mereka. Mereka ngegoda gue dari dalam mobil mereka pokoknya. Aduhhh makkk, gue pengen nangis nih. Terus gue ambil tas dan pergi dari halte yang tinggal gue sendiri tadi. Tapi mobilnya malah ngikut gue guys dari belakang.
Dan gue ngedengar suara pintu mobil dibuka, spontan gue langsung lari sambil nangis. Pokoknya yang gue pikirin gue harus lari dari sini. Dan setelah itu sebuah tangan udah megang lengan gue.
Nangis gue makin kenceng, sambil ngecoba lepasin tu tangan. Tapi tiba-tiba gue tertegun pas orang yang megang lengan gue langsung megang kepala gue buat arahin kedepan dan manggil nama gue.
Dannn....
Nangis gue makin menjadi-jadi.
Dia Nathan.
Gue gak tau darimana datangnya Nathan. Padahal tadi gue lihat dia udah pulang. Tapi yang pasti gue seneng ada dia sekarang. Dan mobil yang ngikutin gue dari belakang tadi juga udah ngilang pas liat gue udah sama Nathan.
Gue bisa ngerasain si Nathan bingung liat gue yang tiba-tiba nangis sambil jongkok. Dia ngusap-ngusap kepala gue, kayak anak kucing gitu. Dan ngebawa gue kedalam mobil sambil terus-terusan nenangin gue.
Setelah nangis gue udah mulai mereda si Nathan mulai tanya kenapa gue nangis kayak tadi. Gue diem. Tuhkan mau nangis lagi. Gue mikir kalo seandainya tadi Nathan gak ada, gue gak tau gimana nasib gue. Lari-lari sampe rumah deh pokoknya.
"Lo jahat, kenapa tadi nggak ngajak gue pulang bareng lo hiks hiks ". Gue ngomong sambil nangis.
"Seandainya tadi lo ngajak pulang bareng, mungkin gue gak bakal digangguin sama abang-abang mesum tadi! ". Nangis gue pecah lagi, gue orangnya emosional. Ngingat kejadian tadi malah makin gue takut sama nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon And My Star [TAHAP REVISI]
Novela JuvenilSemuanya berubah semenjak dia mengenalmu kembali dan... Memanggil nama bapakmu. "Suparmannnn! ". Gue kaget anjir, Lamunan gue tiba-tiba buyar gitu aja dan sampe susu yang lagi gue minum keluar dari hidung. Perih banget. Gue udah terbatuk-batuk sam...