04. Tata Boga

2.4K 347 87
                                    

Voment!! Yang nggak Voment saya doakan jauh dari bias :(
Gud Lak


Author Pov:

Hari ini di JYP High School mengadakan kegiatan belajar outclass yaitu pelajaran Tata Boga alias Memasak. Satu kelompok memasak terdiri dari 2 orang yang dipilih melalui tempat duduk. Minho dengan Jisung, Seungmin dengan Hyunjin,dan jangan jangan lupakan Felix yang satu tim dengan Changbin. Tentunya sebelum itu ada percekcokan hebat.

"Pak,ganti lah pakk...nggak mau aku sekelompok sama Changbin"-felix.

"Iya pak,Si kelik nggak bisa masak pak! Dia bisanya cuma makan sama ngulitin intip gosong"-changbin.

"Nggak usah pak, nanti saya nggak sekelompok sama Minho"-jisung.

"Iya pak"-minho.

"Udah anak anak!! Kalian masak aja susah,apalagi ngurus rumah tangga. Nggak ada penolakan, anggota kelompok adalah orang yang duduk disamping kalian"-pak haecul.

"Yahh pak"
"Nanti saya kasih satu ekor tikus albino milik mama saya,pak"-changbin.

"Nggak"-pak haecul.

"Saya kasih tikus albino sama anjing putih pak"-changbin.

"Anjing sapa?! Bukanya elo takut anjing?!"-hyunjin.

"Anjing lu lah...mwehehee
"-changbin.

"Enak aja,kkami nggak boleh di kasihin ke Pak Haecul,bisa di sodomi . Kan sayang :( "-hyunjin.

"Changbin! Milih nurut  sama bapak apa milih jadi seme bapak😳"-Pak Haecul. Jadi Pak Haecul bucinnya Changbin. Naksir sama Layat Style nya Changbin.

Blurr ngebayanginya sumpah-Changbin.

"Mohon pak, saya anti ahjusi ahjusi clup, saya maunya uke unyuk yang nurut diatur posisi ena-nya"-changbin.

"Woii!! Mulut lu bangsat!"-hyunjin.

"Changbin!! Mau nilai rapot tata boga dikurangin?!"-Pak Haecul.

Nilai aja masih -75 dikurangin jadi berapa :( untung matematika dan bahasa mengumpat dia bisa 100,jadi bisa mbayar utang nilai Tata Boga.

"Iya pak,saya nurut aja-_-"-changbin.

•••••

Murid-murid ambil bahan masak di gudang ruang masak. Felix berencana memasak spaghetti biar gampangan. Changbin? Dia mending liatin Felix memasak.

Felix motongin bawang,dia mulai kepedesan matanya. Changbin ngeliatin muka Felix. Lucu banget,dia ketawa-ketawa kecil pas Felix berusaha nahan air matanya biar nggak menggelinding.

'Kok dia manis gitu ya? Mungkin nih dia itu pake pelet,semar mesem atau jaran goyang??'-changbin.

'ngapain changbin ngeliatin gitu^^-felix'

"Ahhh...onion!!"
"Uljima...uljima....uljima"-felix.

"Ngapain?!"-changbin.

"Tanya muluk,bantuin dikit bisa nggak sih?! Perih mata dedek"-felix.

"Okey gue bantu"-changbin.

Changbin ambil saputangan di sakunya. Dia ngelap air mata Felix. Tentu Felix kaget lah.... Dugeun-dugeun hatinya pingin terjun bebas keluar...kalau terjun mati langsung dianya.

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang