Voment don't forget:)
Author Pov:
"Perkenalkan namaku Han Jisung,panggil Jisung. And you? " kata pria ramah itu sambil mengulurkan tanganya mengajak salaman.Lalu Felix membalas jabat tangan Jisung.
"Aku Felix,Lee Felix" jawab Felix dengan suara berat dan itu membuat Jisung kaget.
"Suaramu...itu...mengagetkan"
"Kupikir kau bersifat manis,ternyata kau manly sekali" puji Jisung sambil meringis meringis."Ehh...tidak juga" elak Felix sembari menggaruk tengkuk yang tidak gatal.
"Kau tidak memesan makanan?" Tanya Jisung.
"Iya,habis ini" jawab Felix.
"Eumm...ya sudah aku pergi dulu" pamit Jisung lalu meninggalkan Felix sendirian.
Felix Pov:
Gue pikir di sekolah ini nggak ada manusia semanis dia. Han Jisung ya? Pergi kemana dia.Felix masih memandangi Jisung yang pergi ke salah satu kursi di pojok kantin.
Changbin??
Gue nggak salah liat? Anjir!Ohh, Jadi dia itu ukenya Changbin,kok mau sih Jisung sama Changbin? Mending sama gue aja. Tikung tidak ya? Jangan,nanti gue di gamprat manusia pendek,kurus tapi sok misterius.Felix Pov off.
Author Pov onn."Ngapain kamu ngedeketin dia?" ucap Changbin datar ketika Jisung mendekatinya.
"Aku hanya berkenalan dengannya. Kenapa? Kau cemburu? Padaku atau pada dia?" celoteh Jisung licin. Sepertinya mulutnya baru dikasih pelumas.
"Enggak" jawab Changbin singkat sambil menyeruput es jus alpukat.
"Untung ganteng" racau Jisung lalu duduk disebrang tempat duduk Changbin.
"Changbin-ah"-Jisung.
"Hmm"-Changbin.
"Mengapa hubungan kita begitu datar?"-Jisung.
"Lalu apa maksudmu mengatakan seperti itu?!"-Changbin.
Masih dengan nada datar.
"Aku ingin mengakhirinya" ujar Jisung lalu menatap Changbin takut.
"Baiklah,aku tau kau menyukai pria hangat kan? Sedangkan aku tidak ada aura kehangatan sedikitpun"-Changbin.
"Tidak begitu,eumm...tetapi aku lelah dengan ini"-Jisung.
"Yasudah"-Changbin.
Changbin lalu pergi meninggalkan Jisung di kantin. Changbin tidak patah hati,dia hanya kesal. Sebenarnya dia tau bahwa Jisung sudah mulai tertarik dengan Felix sejak dia melihat ada namja baru itu masuk ke kelasnya. Secara Felix itu ramah dan hangat. Itu sesuatu yang perfect untuk Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑
CasualeJudul Sebelumnya : All Are Seme "Haruskah gue nunggu? " "Haruskah gue sabar? " "Dan haruskah gue berhenti buat apa yang udah gue tunggu bertahun tahun? " ❗ Voment Kalian ditunggu!!!!! :)) ❗ Jangan jadi Silent Readers ? ❗ Bahasa? mohon pengertianya :...