9.Penjelasan.

2K 280 46
                                    

Cuma mau bilang, vote+komen jangan lupa.
Btw,Debut is nearer guys🎉🎉
Rambutnya Minho,Jisung ama Changbin (mirip kang begal tapi saya melted)
Okey gudlakkk....

Author Pov...

Pagi hari yang cerah. Changbin mutusin buat mabal hari ini. Niat dia sih nungguin Felix bangun,tapi di dalem ati dia juga males ke sekolah. Pelajaran Pak Little Pony aka Pak Haecul.

Felix sudah mengingatnya. Iya sudah. Dia mendapatkan sebuah mimpi,dimana dia dapat melihat masa lalunya bersama Changbin.

Changbin yang dulu lebih tinggi darinya,dan sekarang berbanding terbalik.  Dia juga memutar banyak kenangan lampau yang mengharukan. Dimana dia menangis di samping ranjang rumah sakit dan di sana terdapat Changbin yang sedang koma. Changbin menderita gagal ginjal akut,dimana dia harus memerlukan donor ginjal.

Kebanyakan nyemilin frenta sama marimas Si Changbin,kudunya di seduh ini langsung dimakan/abaikan/


Flashback on...

Felix tak henti menangis,dia tidak mau makan dan dia juga tidak mau sekolah. Saat itu Changbin dan Felix duduk di kelas 4 SD.

"Mamanya Kak Binnie, kapan Kak Binnie bangun? Hiks...Felix udah nggak mau liat Kak Binnie badanya penuh kabel...hiks"

"Felix yang sabar ya.Kak Changbin pasti bangun kok.Ohh iya..Felix harus makan,nanti kalau Kak Binnie bangun,terus Felix yang sakit nanti nggak jadi main barengnya"

"Enggak mau...Kak Binnie nggak makan,Felix juga nggak mau makan:("

"Nggak gitu,Kak Binnie makan kok..makananya disuntikkin di kantong itu"(sambil nunjukin kantong infus).

"Yaudah..Felix makan".

.
.
.

"Mom,Kak Changbin sakit apa?"

"Dia sakit gagal ginjal akut nak,butuh ganti"

"Gagal ginjal? Ginjalnya dapet nilai 65 ya? Jadi dia gagal :|"

"Bukan,eumm apa ya...nganu...ginjalnya bocor,nggak bisa lagi buat nyaring darah"

"Ohhh...ambil aja ginjal Felix mom. Kan kalau ginjal Felix ada di Kak Binnie nanti kita bisa punya alat penyaring yang sama. Kan Kak Changbin suami Felix"

'ampun ni anak...kebanyakan main rumah rumahan sama Changbin'-Mommy Felix.

"Felix yakin mau kasih satu ginjal buat Kak Changbin?"

Felix mengangguk mantab. Mommy Felix langsung menelfon Mama Changbin. Terdengar suara disebrang yang sangat gembira. Felix tersenyum. Dia sudah sangat yakin dengan pilihanya.

Flashback off....

Felix mengerutkan dahinya,dia juga menggerakkan jari jari manisnya. Saat membuka mata dia melihat samar punggung pria. Dia tersenyum tipis...

"Kak Binnie...aku mengingatnya,maafkan aku"

Felix bangun dan Changbin sedang memunggunginnya. Changbin lagi mbales chat dari temennya yang pada bacotan nanyain dia kemana. Biasa lah,pada minta gratisan di kantin sama Changbin.

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang