05.Teddy Bear

2.3K 315 38
                                    

Voment buat ngehargain saya ngetik di antara TUC:(
Mohon kesudian anda....
Good luck :))

Wattpad Saya Sering Error,maaf kalau ada kesalahan :(

^.^.^.^.^

Author Pov:

" Yak! Elo ninggalin gue!!"ucap Changbin sambil mem-poutkan bibir tipisnya.

"Ya,maafkan aku hyung"jawab Felix sambil tertunduk.

Mendengar panggilan 'hyung' yang diberikan oleh Felix, amarah Changbin lenyap seketika. Dia langsung tersenyum.

"Okey, yuk kita berangkat...keburu Minho sama Jisung nunggu lama"ajak Changbin.

"Kajja"jawab Felix.

Di pasar malam...
Benar saja, Minho dan Jisung sudah menunggu Changbin dan Felix di depan kedai popcorn. Changbinpun segera menarik tangan Felix. Sang Doi cuma nurut sambil memasang muka 'ada apa ini'.

"Woiii!! Sumpret! Kalian itu tau nggak! Gue lumutan disini!"ini Jisung yang nyerocos.

"Apaa~n masih 5 menitan juga!"Minho membenarkan.

"Alah, minho hyung jangan terlalu jujur" jawab Jisung.

Semuanya tertawa dan setelah itu mereka masuk ke pertunjukan lumba-lumba njoget.

"Ahhh Changbin hyung~ airnya nyipratttt" ini Felix.

"Okey okey...jangan peluk peluk juga~ akunya nggak kuat iman"jawab Changbin.

Changbin terus melepas jaketnya untuk menutupi mereka dari cipratan air yang dibuat boleh atraksi lumba-lumba itu. Mereka menunduk di balik jaket,muka mereka sangat berdekatan. Felix merasakan nafas hangat Changbin begitu juga sebaliknya.

Changbin tidak Changbin kalau tidak curi kesempatan...
Dia mengecup ringan bibir Felix,yang di kecup langsung memasang wajah malu dan berwarna merah.

"Ahh hyung mencuri kesempatan dalam keadaan~" ucap Felix sambil mengelap bibirnya.

"Alah gitu gitu juga suka:))" changbin.

"Aduhh itu lumba lumba bisa ngedance grrr tuh! Wah nggak liat nih 2 orang disamping gue,malah pacaran aja.." jisung merusak suasana.

"Ngiri bilang sung~"Minho meledek Jisung. Minho emang mulutnya tanpa nefron (ehh nefron cuma ada di glomerulus)

"Aaaaaaa~"ledek Felix.

"Nanti gue cipok mau?!" Changbin mengucapkan itu sambil ngelirik Minho yang muka nya langsung sepet.

"Najisin!! Gue nggak mau sama elo"jawab Jisung.

"Lah..sama siapa emangnya?"Minho mancing-mancing ini.

"Sama kamu hyung~"jawab Jisung sambil memeluk dari samping tubuh Minho.

"Aduhh Changbin hyung, pulang yuk..kita dibales jadi laleur"ucap Felix.

Lah yang lain (jisung sama minho) mentengin Felix dengan muka 'eh barusan dia bacot apa?'

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang