13. Stress Out

1.7K 199 11
                                    

Hari ini hari ke-7 Felix  sama Changbin ldr-an. Kemaren malem mereka berdua sempet vidio call-an. Tapi hari ini Changbin kagak ngasih kabar. Felix kan jadi galau.

"Gembel, kok si changbin kagak kasih kabar ke gue yak? ".

"Anjirr,gue di diemin".

"Gue? Elo ngomong sama siapa sih?! Nama gue Seungmin bukan gembel".

"Iya gue ngomong sama elo... Changbin kagak Kasih gue kabar" .

"Cobak chat"

"Udah"

"Telpon "

"Udah"

"DM"

"Udah "

"Kirim bom nuklir"

"Ud-,... Ehhh iya aja apa yak...Ehh jangan bego" Felix gulingin kaki jisung yang di kangkangin di pintu.

"Yaudah tunggu bae lah"

"Yah... Gue udah kangen kronis:("

"Najis, desun-.-"

"Desun? "

"Dede Sunandar, Gwahahahahahbhbh"

"Bangke"

-*-*-*-*-

Skip--

Udah 10 hari ChangLix LDR dan Felix juga kagak dapet kabar dari Changbin. Changbin emang tukang bullshit sepanjang hajat:)

Felix udah frustasi tingkat tinggi. Sampai akhirnya pada malam ini dia nge-dugem bareng NaJaem temennya. Ini felix yang ngajak lho, bukan Si Nana.

"Yakin elo mau mabok?! Kuat kagak elo?? Gue mah minum parasetamol aja udah mabok"

"Bacot, elo nemenin gue aja. Kalo elo bosen elo bisa nyabe ke Jeno. Dia udah gue ajak"

"Okey dah... "

Nggak lama hp-nya bunyi. Dia liat itu panggilan dari Seungmin.

"Elo kemana lix? "

"Maen, kerumah Jaemin"

"Jangan lupa makan, gue yakin elo lupa makan kerna asik galau mikirin Si kontet"

"Hmmm... Thanks"

Felix ngibul lagi. Dia nggak mau kalo rencananya buat ngelupain masalahnya digagalin sama temennya yang berperilaku baik. Apalah Felix mah banyak dosahh..

Felix sama Jaemin udah masuk ke 'tempat asik'. Diliat banyak cewek asoy geboy mlehoy pada godain om-om.

" Itu melon udah mau munclat dari kutang dah, udah di grepe berapa om om"-NaJaem.

"Untung pentil gue lebih nyahok 😌"-Felix.

.
.

Felix duduk di meja paling ujung, dan dia langsung disamperin cowok bule. Modelannya dia Seme.

"Ngapain elo ketempat kek gini? "

"Terserah gue" felix minum banyu surgone sampek rada puyeng palannya. Si cowok cuma duduk di depan Felix tapi dia kagak ngomong apa apa. Sambil sesekali main HP.

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang