Gue kayaknya mau ngganti nama ini work. Kata temen gue nggak nyambung sama isinya.. Okey dah..
Voment nya mohonn kesadaranya:')
Saya relakan disela tuc demi anda semua..
Kurang sayanga apa cobak:')Good Luck~~
Author Pov:
Mereka pulang dari danau udah nyaris malem. Mereka liat sunset di danau, jadi pulangnya udah magriban.Udah malem jadi udara dingin mulai merambat ke tengkuk si felix. Felix kedinginan dan dengan cinta kasih dan sayangnya Changbin,dia minjemin jaketnya.Merekapun otw pulang...
"Lix, tidur dirumahku yuk!!
Si Felix medelik kaget....
"Enggak ah.. Nanti dimarahin sama mommynya kak changbin "
"Nggak mungkin lah... Masak felix tega... Besok hari terakhir aku disini :(" Changbin nggoda si felix. Tapi percumah aja felix nggak liat. Kan lagi naik motor.
"Utututuhh.... Iya iya lah"
"Lah gitu dong... Tidur di kamar gue yak?!! Satu tempat tidur!! "
Felix nggeplak Helm Changbin. Yang punya kepala puyeng lah. Kalian nggak tau kan? Kalo mau tau liat Naruto. Liat pukulannya Sakura. Lahh itu... 11 12 sama Felix...
"Basreng... Puyeng gilak"-Changbin.
"Kok gue digeplak?! Nanti kalo kecelakaan mau? Mati bareng mau? Lah kita belum nikah udah mati bae"
"Kak Changbin gitu ah...Doanya nggak mulus mulus"
"Mulus? Semulus paha suli? "-Changbin.
"Ehh dah bocah.... Bercanda aelah... "
🏇🏇🏇
Mereka udah sampe di rumah Changbin. Felix terpuko puko sama rumah si Changbin yang udah mirip istana meriposa.
"Yuk masuk... "
Felix masuk dia masih ngedarin pandangannnya.
"Anjirr...kolam ikan aja ada ACnya"-Felix.
"Subhanallah... Cuma keplok aja pintunya kebukak"-Felix.
"Dasar Norak!!! "-Author.
Mau tidur di kamar yang mana? Ada nomer 1 sampe 9.
"Masyaallah!!! Terserah lah... Felix kan cuma numpang:("
"Jangan gitu lah~~nanti kita kan juga tinggal disini. Dengan anak anak kita yang 17 member"
"Lah pedes anus gue (ಥ_ಥ)"-Felix.
"Alah... Talking sangat kau, bin"
"Yehh... Dibilangin Zayn Malik keyel"
"Zayn malik... Situ kalo udah tinggi baru mirip"
Saat bertengkar Mommy Changbin yang lagi ngitung emas keganggu. Dia turun.
"Adek Changbin ~~ Ada siapa dibawah??? "
Felix ketawa sebab kata "adek".
"Muka mirip kuproy pangilannya dedek... Bwahahahaha.. Aduhh mata gue geli sumpah"
"Diem lix"
"INI MOMM ADA CALOM MANTU MOMMY~~"
Pipi felix udah pinkeu. Tapi tetep aja, tulang kering Changbin jadi sasaran tendangan kanghoro kemasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑
AcakJudul Sebelumnya : All Are Seme "Haruskah gue nunggu? " "Haruskah gue sabar? " "Dan haruskah gue berhenti buat apa yang udah gue tunggu bertahun tahun? " ❗ Voment Kalian ditunggu!!!!! :)) ❗ Jangan jadi Silent Readers ? ❗ Bahasa? mohon pengertianya :...