12.He's gone

1.7K 220 33
                                    

Hari ini hari keberangkatan Changbin. Felix mengantar Changbin ke bandara. Enggak masuk gengs cuma didepan bandara, felix kudu sekolah jadi dia nggak bisa lama lama di bandara.

"Kak, beneran mau berangkat?:( "

"Iya lah... Jangan sedih dong... Nanti manisnya ilang, tenang aja nanti kalo aku udah nyampe London bakalan chat kamu segera"

Changbin ngacak rambut Felix,

"Iya, kakak. Yang sehat ya disana... Aku mau kakak cepet balik ke korea. Jangan ninggalin Felix lama lama"

"Iya iya... Pesawat kakak mau berangkat. Felix harus sekolah kan? Yang pinter ya.. Jangan kangen, itu berat, kamu nggak kuat,biar mantan saja"

"Basi-,- yaudah felix balik ya... Kabarin Felix kalau udah nyampe"

"Siyap"

Felix kembali ke sekolah. Dia sengaja bawa seragam biar kagak bolak balik.

Sampe di sekolah dia udah lesu aja. Enggak ada doi yang bisa di panel. Apalagi dia liat Guanlin yang udah punya gebetan baru si gembul. Tambah bored.

"Woiii!! Ngelamun aja"

"Kagetin aja.... Em siapa ya? Belum pernah liat"

"Ohh.. Kenalin gue Jae. Gue cuma mahasiswa Argentina yang lagi magang di sini. Suruh ngajar gitu lah..hahaha"

"Owh... Nice to meet you^^...I'm from Aussie "

"Really? Ouh... I've cousin in Queensland."

"Yes, and idk your cousin hahahah"

"You're funny people. Let's going to your class, the first lesson is begin. "

"Are you teach in my class?! "

"Not today... Maybe tomorrow "

"Okay, see you again "

"Okay"

Jae jalan ke kantor guru dan Felix jalan ke kelasnya.
Rasa kehilangan pasti ada di kokoro Felix. Sampe disana Hyujin lagi ngebucin Ke Seungmin.

Jisung kali ini lebih santai dari biasanya. Mungkin karena Minho yang nyuruh pacarnya lebih diem. Atau karena nilai fisikanya buruk.

"Lix, changbin jadi berangkat ya? "

Felix ngangguk terus dia duduk di bangku yang sampingnya bakalan kosong, kagak ada changbin.

"Jangan sedih lix... Elo harus kuat... Changbin nunggu elo aja sampe puluhan taun, sedangkan ini...paling lama 5 taun"

"Lima taun bukan waktu yang enggak lama, min"

"Tapi seengaknya  kalo elo ngelanjut hubungan sama orang lain masih lumayan"

Abis ngomong itu Hyunjin dihujat sama Felix dan Seungmin.

"Jisung ngapa dah?  Diem diem bae"-seungmin

"Iya dah... Ngopi ngapa ngopi "-hyunjin.

"Jisungkuu kamu kenapa... Lilix disini kok enggak pindah"-felix

"Bodo"-jisung.

'"Ihhh Jisung kok gichu~~''-felix.

"Najis lix"-hyunjin.

"Kamu kalo kita ada salah ya bilang. Jangan gitu. Kita juga enggak tau kalo kita punya salah"-seungmin.

"Enggak kok.... Gue cuma lagi mikirin Minho yang mau ikut cerdas cermat"-jisung.

"Lah bukanya itu Bagus ya"-felix.

"YA ENGGAK BAGUS LAH!!!  Nanti gue disuruh belajar biar pinter kaya dia. Nanti kalo gue gobs dibandingin 'biasanya uke sama seme pinteran uke, lah ini pinteran semenya' sedihh dua lipha teh euy:(("-jisung.

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang